Cathy Chau Hoi Wah Pensiun: Tontowi/Liliyana Lawan Terberat

Senin, 29 Juni 2020 - 09:53 WIB
loading...
A A A
Cathy Chau Hoi Wah Pensiun: Tontowi/Liliyana Lawan Terberat


Lawan terberatnya dalam karier yang panjang? ’’ Liliyana Natsir dan Tontowi Ahmad pasti. Kami bermain dengan mereka berkali-kali, tetapi setiap kali kami kalah dari mereka. Mereka seperti pembunuh kejuaraan bagi kita. Saya suka bagaimana Ahmad dan Natsir bekerja keras dan terus berubah dari tahun ke tahun. Mereka sangat pintar dan pintar bersama.’’

"Keterampilan Natsir dan Ahmad ... serangan dan penempatan Ahmad, dan bagaimana Natsir mengatur pukulan bersih ... Aku ingat betapa bahagianya aku memainkannya.’’

’’Saya tidak peduli tentang menang atau kalah. Saya menikmati tantangan, saya menikmati momen, sebagian besar. Itu sebabnya Anda tidak melihat saya merayakannya dengan liar."

Masalah leher berulang setelah cedera di Japan Open 2017 mengisyaratkan kepadanya bahwa sudah waktunya untuk menyebutnya sehari. Semakin sulit untuk menjauh dari keluarga.

Setelah mendaftar sebagai pelatih di Mandarin Badminton Club di Toronto, Chau dengan senang hati dapat berkontribusi pada permainan di Kanada dan menunjukkan jalan menuju bulu tangkis elite untuk para peserta pelatihannya. "Saya sangat bersemangat, dan gugup juga," katanya, tentang bab baru dalam hidupnya. "Aku sudah lama tidak bersama keluarga."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)