Mayweather Comeback Tantang Petarung MMA, Rekor Tinju 50-0 Ternoda?

Rabu, 03 Agustus 2022 - 06:57 WIB
loading...
Mayweather Comeback Tantang Petarung MMA, Rekor Tinju 50-0 Ternoda?
Mayweather Comeback Tantang Petarung MMA, Rekor Tinju 50-0 Ternoda?/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr comeback menantang petarung MMA Jepang Mikuru Asakura yang bisa mengancam rekor tinju 50-0 miliknya ternoda. Floyd Mayweather dikonfirmasi melawan petarung MMA Jepang Mikuru Asakura di Saitama Super Arena pada September mendatang.

Juara dunia lima kelas ini telah mengambil bagian dalam berbagai tinju ekshibisi sejak pensiun dari tinju profesional pada Agustus 2017. Petinju Hall-of-Famer pemilik rekor 50-0 itu akan kembali beraksi pada 25 September melawan petarung MMA Jepang Mikuru Asakura. "September kita akan bersenang-senang dan menghibur orang-orang. Saya Floyd Mayweather baginya. Dia hanya lawan bagi saya,''kata Floyd Mayweather Jr,

Baca Juga: Golovkin Kalahkan Canelo Jadi Kemenangan Terbesar, GGG: Memuaskan

Aturan dan ketentuan untuk pertarungan belum diumumkan, meskipun kemungkinan kontes akan menjadi delapan ronde. Mayweather yang kini berusia 45 tahun tidak sabar untuk kembali ke Jepang dan bersaing di Super Arena - di mana ia mengalahkan sensasi Jepang Tenshin Nasukawa.

"Warisan saya sudah terukir di batu, seperti yang saya katakan sebelumnya. Tapi tetap bagus untuk berkeliling dunia dan menghibur orang-orang dari semua lapisan masyarakat,''kata Mayweather.

"Saya cukup yakin dia akan keluar dan memberikan yang terbaik, seperti semua pria, tetapi saya telah melihat setiap gaya, jadi, tugas saya adalah pergi ke sana, menjadi diri saya sendiri, bersenang-senang dan melakukan apa yang terbaik saya bisa lakukan,''lanjutnya.

Baca Juga: Biodata Elijah Holyfield, Anak Evander Holyfield yang Guncang Jagat American Football

Mayweather terakhir beraksi pada Mei melawan mantan sparring partner Don Moore - yang dia kalahkan selama delapan ronde berturut-turut di Abu Dhabi. Legenda tinju itu sempat dipermalukan YouTuber Logan Paul pada Juni lalu dalam delapan ronde di Miami.

Mayweather pensiun dari tinju profesional menyusul kemenangan TKO ronde kesepuluh atas superstar UFC Conor McGregor. Kemenangan atas The Notorious membuat Pretty Boy memperpanjang rekor profesionalnya menjadi 50-0 yang sempurna dan tanpa cacat.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1589 seconds (11.97#12.26)