Termasuk Ricky Kambuaya, 3 Pemain Kunci Persib Bandung Kembali Latihan Gabungan

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 14:02 WIB
loading...
Termasuk Ricky Kambuaya, 3 Pemain Kunci Persib Bandung Kembali Latihan Gabungan
Termasuk Ricky Kambuaya, 3 Pemain Kunci Persib Bandung Kembali Latihan Gabungan. Foto: Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Sebanyak tiga pemain kunci Persib Bandung sudah bergabung latihan usai dibekap cedera. Ricky Kambuaya menjadi salah satu dari tiga pemain Persib yang sudah kembali latihan.

Usai diliburkan selama sehari, Persib kembali menjalani sesi latihan di Stadion Persib pada Selasa 2 Agustus 2022. Sang pelatih, Robert Rene Alberts memberikan menu latihan berupa latihan fisik dan small-side game.

Baca Juga: Latihan Perdana di Persib, Ricky Kambuaya Langsung Klop

Sesi latihan tersebut dihadiri tiga sosok familiar milik Persib. Tiga pemain kunci tersebut adalah Ciro Alves, Bechkam Putra dan Ricky Kambuaya.

Ketiganya sudah kembali ke sesi latihan Persib usai dibekap cedera. Namun ketiga pemain tersebut masih menjalani sesi latihan terpisah dari rekan-rekannya yang lain.

Tentu hal itu amat positif bagi skuad Persib. Ketiga pemain tersebut menjadi amunisi tambahan bagi Persib usai menderita hasil negatif di dua laga sebelumnya.

Sekadar informasi, Persib belum meraih kemenangan dalam dua laga pembuka Liga 1 2022-2023. Maung Bandung -julukan Persib- ditahan imbang 2-2 oleh Bhayangkara FC , dan dikalahkan Madura United dengan skor 1-3.

Robert amat berambisi membawa Persib bangkit di laga selanjutnya. Sebab pelatih asal Belanda itu tengah dilanda kekecewaan usai kena comeback menyakitkan dari Madura United.

“Hasil yang amat sangat mengecewakan. Kami unggul 1-0 lebih dulu. Kemudian kami mencoba lebih agresif di babak kedua dengan tetap berusaha mempertahankan keunggulan, tapi kami justru kebobolan,” kata Robert usai laga tersebut.

Di laga selanjutnya, Persib akan menghadapi Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 2022-2023. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu 7 Agustus 2022 mendatang.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1309 seconds (11.210#12.26)