Profil Evette Ashley Holyfield, Putri Evander Holyfield yang Guncang Dunia Fashion

Rabu, 03 Agustus 2022 - 16:01 WIB
loading...
Profil Evette Ashley Holyfield, Putri Evander Holyfield yang Guncang Dunia Fashion
Profil Evette Ashley Holyfield, Putri Evander Holyfield yang Guncang Dunia Fashion. Foto: IST
A A A
NEW YORK - Profil Evette Ashley Holyfield putri legenda tinju Evander Holyfield diulas di artikel ini. Evette Ashley adalah seorang desainer yang sukses mengguncang jagat fashion (fesyen, red) di Amerika Serikat.

Seperti kita tahu, Evander Holyfield memiliki 11 anak dari enam wanita berbeda. Evette Ashley, yang lahir pada 3 September 1985, merupakan buah cinta Holyfield bersama istri pertamanya, Paulette Bowen.



Evette Holyfield tumbuh menjadi seorang stylist dan desainer. Dia bekerja untuk beberapa jenama besar di industri fashion. Konon, wanita berusia 36 tahun itu memberikan segalanya untuk mendongkrak kariernya sendiri tanpa peran besar dari sang ayah.

Tidak seperti ayahnya, putri Holyfield adalah seorang pemalu yang mengindari berlama-lama berada di depan kamera. Menurut Essentially Sports, itu sebabnya Evette tidak banyak tampil di depan umum dan karena itu pula, tidak banyak informasi asli tentang kehidupan pribadinya.

Sebagai pribadi yang tumbuh dewasa di tahun 90an, Evette juga sulit dilacak lantaran profil media sosialnya tidak sering update. Dia bahkan merahasiakan akun Instagram dan Twitter-nya.

Pada 2012, stasiun televisi terkemuka di Amerika Serikat berhasil mewawancarai Evette Holyfield untuk menggali sedikit tentang kehidupan pribadinya. Evette yang sampai hari ini diketahui belum menikah, pada saat itu mengatakan bahwa salah satu prinsipnya adalah wanita harus hidup bersama satu laki-laki saja.

Pernyataan Evette kala itu seperti menyindir keluarganya sendiri yang cukup diwarnai kompleksitas. Pasalnya, sang ayah memilih untuk berhubungan dengan lima wanita lain setelah Evander Holyfield bercerai dengan Paulette Bowen.

Berikut Biodata Evette Ashley

Nama Lengkap: Evette Ashley Holyfield
Kelahiran: 3 September 1985
Pekerjaan: Desainer, Stylist
Orang Tua: Evander Holyfield, Paulette Bowen
Saudara Kandung: Elijah Esaias Holyfield, Ewin Ezekiel Holyfield, Eleazar Evan Holyfield, Ebonne Esheal
Saudara Tiri: Holyfield, Eden Eloise Holyfield, Elijah Jedidiah Holyfield, Evander Holyfield Jr., Emani Winter Holyfield
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)