Real Madrid Waspadalah! Xavi Punya Trisula Barcelona yang Mematikan

Kamis, 04 Agustus 2022 - 05:00 WIB
loading...
Real Madrid Waspadalah! Xavi Punya Trisula Barcelona yang Mematikan
Barcelona sudah siap menyambut musim 2022/2023, khususnya Liga Spanyol. Pelatih Xavi Hernadez konon telah menemukan trisula maut di lini depan. Foto: fcbarcelonanoticias.com
A A A
BARCELONA - Barcelona sudah siap menyambut musim 2022/2023, khususnya Liga Spanyol . Pelatih Xavi Hernadez konon telah menemukan trisula maut di lini depan. Ini menjadi peringatan bagi Real Madrid.

Baca Juga: Cetak Gol Lagi, Asnawi Mangkualam Masuk Tim Terbaik K-League 2

Xavi sudah menentukan tiga penyerang yang bertugas mendulang gol. Mereka adalah Ousmane Dembele, Robert Lewandowski dan Raphinha.

Ini berarti Xavi akan lebih sering memakai skemat 4-3-3. Ketiganya diprioritaskan menjadi penyerang utama Barcelona. Menariknya, dua diantaranya merupakan rekrutan anyar.

Lewandowski dan Raphinha didatangkan pada bursa transfer musim panas 2022. Lewandowski di boyong dari Bayern Muenchen dan Raphinha merupakan mantan pemain Leeds United.

Raphinha sejauh ini bisa menunjukkan tajinya dalam beberapa laga pra-musim. Bertugas sebagai sayap kanan, pemain asal Brasil ini sudah mencatatkan total dua gol.

Sedangkan, Lewandowski masih belum mencetak gol untuk klub anyarnya. Sementara, Dembele dianggap ‘wajah lama rasa baru’ di lini depan Barcelona. Sebab, eks penggawa Borussia Dortmund itu kerap diterpa cedera.

Selain ketiga pemain itu, Barcelona sejatinya masih punya Memphis Depay, Pierre Erick Aubameyang, Ansu Fati, Ferran Torres, Ez Abde, dan Martin Braithwaite di barisan penyerang.

Barcelona akan mengikuti Trofi Joan Gamper sebelum memulai musim. Mereka ditantang klub Liga Meksiko, PUMAS Unam di Camp Nou, Senin (8/8/2022).

Baca Juga: Mentereng! Timnas Indonesia Rasa Real Madrid di Piala AFF U-16 2022, Diperkuat Kaka hingga Figo

Setelah itu, Barcelona akan mengawali Liga Spanyol 2022/2023 dengan menjamu Rayo Vallecano. Pertandingan itu akan dihelat di Camp Nou, Minggu (14/8/2022).
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1416 seconds (11.97#12.26)