Zidane : Juara LaLiga Ditentukan Sampai Laga Terakhir

Senin, 29 Juni 2020 - 13:10 WIB
loading...
Zidane : Juara LaLiga Ditentukan Sampai Laga Terakhir
Zinedine Zidane menegaskan perburuan gelar LaLiga Spanyol akan terjadi sampai laga terakhir. Foto : Marca
A A A
BARCELONA - Zinedine Zidane menegaskan perburuan gelar LaLiga Spanyol itu akan berlangsung sengit. Penentuan juara akan diketahui sampai laga musim ini berakhir.

Real Madrid baru saja merebut kembali posisi pertama klasemen usai mengandaskan perlawanan Espanyol di
Stadion RCDE, Senin (29/6/2020) dini hari. Tapi hanya dengan selisih dua angka dari Barcelona , peluang saling menggeser akan terus terjadi. (Baca juga : Real Madrid Jauhi Barcelona Usai Taklukkan Espanyol )

Karenanya Zidane memperingatkan anak asuhnya agar terus menjaga fokus. Unggul dua angka belum berarti gelar liga sudah di depan mata.

"Saya tidak memperhatikan bahwa kami memenangkan LaLiga, ini akan diputuskan pada hari terakhir musim ini. Lihatlah betapa sulitnya bermain melawan tim terbawah (Espanyol). Anda tidak pernah tahu di liga ini," kata Zidane dilansir Marca.

Perlawanan keras yang diberikan Espanyol memang sudah diperingatkan Zidane. Bisa dimaklumi karena Espanyol pun ingin meraih angka untuk keluar dari zona merah.

Dan kemenangan itu akhirnya diperoleh berkat gol semata wayang Casemiro . Gol itu pun mendapatkan perhatian publik sepak bola setelah prosesnya terbilang indah setelah Casemiro mendapatkan umpan backheel Karim Benzema . (Baca juga : Casemiro Tak Terkejut Dapat Umpan Brilian Karim Benzema )

"Saya tidak terkejut dengan apa pun yang dilakukan Banzema. Dia pemain yang menciptakan hal-hal di lapangan dan kontrol, backheel dan operan sangat bagus. Itu bisa menjadi salah satu momen di musim ini," kata Zidane.

Ini adalah kemenangan kelima Real Madrid berturut-turut sejak LaLiga kembali beraksi pada Juni. "Saya sangat senang dengan pemain saya. Memenangkan pertandingan demi pertandingan tidak mudah. Saya harus memberi selamat kepada pemain saya." (Baca juga : Kemenangan Real Madrid Lebih Penting Dibanding Backheel Benzema )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1218 seconds (0.1#10.140)