Penyerang Barcelona Aubameyang Masuk Radar Transfer Chelsea

Kamis, 04 Agustus 2022 - 22:01 WIB
loading...
Penyerang Barcelona Aubameyang Masuk Radar Transfer Chelsea
Penyerang Barcelona Aubameyang Masuk Radar Transfer Chelsea. Foto: Daily Mail
A A A
LONDON - Tim Liga Inggris Chelsea dikabarkan tertarik memakai jasa penyerang tim Liga Spanyol, Barcelona, yakni Pierre-Emerick Aubameyang. Sebab, tim berjuluk The Blues itu dirumorkan mempertimbangkan pendekatan untuk penyerang itu.

Sebelumnya, Chelsea sudah mengontrak penyerang Raheem Sterling dari Manchester City. Namun, tampaknya pelatih Chelsea Thomas Tuchel masih tertarik untuk mendatangkan penyerang lainnya.



Berdasarkan pakar transfer asal Italia Fabrizio Romano mengatakan Chelsea sudah mendekati pemain itu. Namun, belum ada pembicaraan lebih lanjut dengan Barcelona.

"Chelsea kini mempertimbangkan Pierre Emerick Aubameyang sebagai penyerang baru yang potensial. Diskusi sudah dimulai di sisi pemain, masih ada belum ada tawaran ke Barcelona," tulis tweet Fabrizio Romano, Kamis (4/7/2022).

Dia menjelaskan, Aubameyang memang ada buruan Chelsea pada bursa transfer musim panas. Hal itu agar tim itu makin kuat untuk musim 2022-2023.

"Dia salah satu nama dalam daftar Chelsea setelah bertemu untuk sesko dan target lainnya," tambahnya.

Sebelumnya, Chelsea kabarnya juga ikutan memburu Benjamin Sesko dari RB Salzburg. The Blues bahkan sudah bertemu perwakilan pemain untuk menyaingi Manchester United.

Sebab, Sesko sebelumnya menjadi target incaran MU. Akan tetapi, Salzburg kabarnya masih ingin menahannya pemain itu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2236 seconds (0.1#10.140)