Punya Kenangan Manis di Sirkuit Silverstone, Alex Rins Tak Sabar Tampil di MotoGP Inggris 2022

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 01:03 WIB
loading...
Punya Kenangan Manis di Sirkuit Silverstone, Alex Rins Tak Sabar Tampil di MotoGP Inggris 2022
Alex Rins mempunyai kenangan manis di Sirkuit Silverstone dengan pernah meraih kemenangan pada 2019 lalu / Foto: Twitter Alex Rins
A A A
BARCELONA - Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins mempunyai kenangan manis di Sirkuit Silverstone dengan pernah meraih kemenangan pada 2019 lalu. Berbekal hasil tersebut ia pun tak sabar untuk kembali menorehkan prestasi di MotoGP Inggris 2022, akhir pekan ini.

Rins memang punya catatan yang bagus selama tampil di Sirkuit Silverstone. Pada 2019, ia berhasil berdiri di podium pertama. Dua tahun berselang atau tepatnya pada 2021, ia berhasil merebut posisi kedua.

BACA JUGA: Andrea Dovizioso Samakan Kualitas Tim Pabrikan dengan Satelit

Sehingga tak aneh jika Rins sangat optimistis bisa merebut hasil maksimal di balapan MotoGP Inggris. "Kami akhirnya kembali ke Silverstone. Semua orang tahu betapa saya mencintai tempat ini dan betapa banyak kenangan indah yang saya miliki tentangnya," ungkap Alex Rins, dilansir dari Speedweek, Kamis (4/8/2022).

"Saya banyak berlatih selama istirahat, saya pikir setiap pembalap melakukannya. Saya tidak sabar untuk akhirnya menunggangi kembali ke motor saya. Akan luar biasa untuk mendapatkan hasil (podium) teratas lainnya. Tim saya bekerja sangat keras sepanjang tahun, akan menyenangkan untuk merayakannya bersama mereka," tegas Alex Rins.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1833 seconds (11.210#12.26)