Joan Mir Akui Minim Pengalaman Tampil di Sirkuit Silverstone

Kamis, 04 Agustus 2022 - 23:59 WIB
loading...
Joan Mir Akui Minim Pengalaman Tampil di Sirkuit Silverstone
Joan Mir mengakui bahwa dirinya minim pengalaman tampil di Sirkuit Silverstone, Inggris / Foto: Twitter Joan Mir
A A A
BARCELONA - Joan Mir mengakui bahwa dirinya minim pengalaman tampil di Sirkuit Silverstone. Meski demikian, ia optimistis bisa mendapatkan poin maksimal pada MotoGP Inggris 2022, akhir pekan ini.

"Saya tidak memiliki banyak pengalaman di Silverstone, karena saya hanya mengendarai motor MotoGP di trek ini sekali, karena berbagai alasan seperti cedera atau pembatalan," ungkap Joan Mir dikutip dari dari Speedweek, Kamis (4/8/2022).

Joan Mir tentunya sangat antusias menyambut balapan paruh kedua MotoGP 2022. Apalagi dirinya saat ini sudah tak lajang lagi, tentunya dukungan dari istrinya Alejandra Garro Lopez akan membakar semangat untuk tampil jauh lebih baik lagi ke depannya.

BACA JUGA: Andrea Dovizioso Samakan Kualitas Tim Pabrikan dengan Satelit

Karena itu, ia mematok target besar saat tampil di Sirkuit Silverstone nanti. "Saya ingin meningkatkan hasil saya dari tahun lalu, terutama karena motor kami tampaknya bekerja sangat baik di trek ini," cetusnya.

Mir beharap ia dengan rekan setimnya, Alex Rins bisa meraih podium. Apalagi, mereka berdua dalam kondisi yang baik dan siap tempur.

"Rekan setim saya (Alex Rins) menyukai tempat ini, akan sangat menyenangkan jika kami berdua melaju di depan akhir pekan ini. Saya merasa segar dan siap setelah liburan musim panas yang panjang. Ini dia," katanya.

BACA JUGA: Jelang MotoGP Inggris 2022, Bakal Ada Pemenang Baru?

Sementara itu, Manajer tim Suzuki, Livio Suppo mengungkapkan hal serupa. Menurutnya, kedua pembalap akan melakukan balapan dengan hasil maksimal.

"Itu adalah liburan musim panas yang panjang, tetapi tidak buruk bagi semua orang untuk beristirahat. Bagian pertama musim ini tidak mudah bagi kami, tetapi kami akan melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang baik di paruh kedua musim ini," pungkas Suppo.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2254 seconds (11.210#12.26)