Jabat posisi baru, Jackson panen dukungan

Kamis, 20 Maret 2014 - 11:47 WIB
Jabat posisi baru, Jackson panen dukungan
Jabat posisi baru, Jackson panen dukungan
A A A
Sindonews.com – Bintang veteran NBA, Kobe Bryant, tak mau ketinggalan untuk mendoakan presiden baru New York Knicks, Phil Jackson, agar meraih sukses seperti di timnya dulu. Sebelumnya, Michael Jordan dan Carmelo Anthony terlebih dulu memanjatkan doa untuk Jackson.

Forward Los Aangele Lakers itu bertutur di sebuah acara TV bahwa dia sempat sarapan bersama dengan Jackson minggu lalu. Saat itu, Jackson, yang sudah menginjak usia 68 tahun, mengatakan bahwa apapun bisa terjadi termasuk pindah ke tim lain.

"Dia menyebutkan bahwa (kepindahannya) itu mungkin terjadi dan saya hanya berharap yang terbaik untuknya," ungkap Bryant dilansir ESPN.

Bryant memiliki hubungan yang baik dengan pria yang sukses membesut Chicago Bulls dan Lakers tersebut. Selama karirnya, Jackson berhasil meraih juara NBA sebanyak 13 kali, 11 di antaranya sebagai pelatih dan dua sebagai pemain.

Menempati jabatan barunya di Knicks, Jackson akan mendapat bayaran sebesar USD12 juta (setara dengan Rp145 M) per tahun selama lima tahun.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7466 seconds (0.1#10.140)