Arema FC vs PSS Sleman: Super Elja Waspada Kebangkitan Singo Edan

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 12:01 WIB
loading...
A A A
"Melawan PSIS, gol dari bola dan itu menit ke 87 dan 90+5, dan saya bilang Arema ini faktor luck-nya (keberuntungannya) cukup besar. Ini saya yang harus belajar dari Arema, Arema bahwa bagaimana nyari faktor luck-nya saya besok nyoba akan nanya," ujar dia.

Mengantisipasi hal itu, pelatih berusia 48 tahun ini meminta anak asuhnya tetap mengikuti instruksinya selama pertandingan berjalan. Mengingat berkaca di dua pertandingan awal, apa yang diinstruksikannya berbeda dengan apa yang diterapkan pemain di lapangan.

"Sudah bicara mencoba mengikuti instruksi, tapi di lapangan selalu lupa instruksi pelatih. Itu menjadi PR bagi kami. Mudah-mudahan besok mereka nggak lupa apa yang saya instruksikan," tuturnya.

Di sisi lain pemain PSS Sleman Dedi Gusmawan mengungkapkan, seluruh pemain telah siap bermain di pertandingan ketiga Liga 1. Kendati bermain di kandang lawan, Dedi optimis ia dan rekan-rekannya mampu memperbaiki kesalahan dan mengikuti instruksi pelatih, demi meraih hasil positif.

"Kita semua sebagai pemain sudah siap menjalankan apa yang diinstruksikan pelatih, Mudah-mudahan kami semua bisa menjalankan instruksi yang diberikan pelatih," ujar Dedi.
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0878 seconds (0.1#10.140)