Lawan Persija, Pelatih PSM Ajak Suporter Ramaikan Stadion

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 13:02 WIB
loading...
Lawan Persija, Pelatih PSM Ajak Suporter Ramaikan Stadion
PSM Makassar bakal menjamu Persija Jakarta pada laga pekan ketiga Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora B.J. Habibie, Jumat (5/8/2022) / Foto: Twitter PSM
A A A
PARE-PARE - PSM Makassar bakal menjamu Persija Jakarta pada laga pekan ketiga Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora B.J. Habibie, Jumat (5/8/2022). Jelang laga, pelatih Bernardo Tavares mengaku was-was menghadapi Macan Kemayoran, sebab permainan mereka berbeda ketimbang musim lalu.

Tavares mengatakan laga PSM melawan Persija dipastikan bakal berlangsung menarik. Pasalnya, tim itu dihuni pemain-pemain asal Eropa yang syarat pengalaman.

BACA JUGA: Lord Rangga Jadi Manajer Bekas Klub Egy dan Witan: Ingin Indonesia Juara Dunia!

"Pertandingan PSM melawan Persija akan menjadi laga yang bagus ditonton. Kami akan menghadapi tim yang dihuni pemain Timnas Ceko, Bahrain dan beberapa pemain Timnas Indonesia," kata Bernardo Tavares dalam konferensi pers, Kamis (4/8/2022).

Tavares mengatakan tidak akan mudah untuk mengalahkan Persija. Namun, timnya punya target untuk meraih kemenangan. "Kami akan melawan tim kuat. Mudah-mudah kami bisa berikan hasil terbaik," katanya.

Bernardo Tavares menyatakan berbagai persiapan terus dilakukan PSM. Hal itu agar tim berjuluk Juku Eja itu akan siap menghadapi Persija.

BACA JUGA: Ancam Real Madrid, Liverpool Siapkan Dana Fantastis Rekrut Jude Bellingham

"Kami akan mencoba membangun tim yang bagus menghadapi Persija. Saya mengajak seluruh suporter mendukung kami dari menit awal sampai akhir," imbuh Tavares.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0990 seconds (10.177#12.26)