Ronaldo Bakal Dikucilkan, Sikapnya Bikin Panas Ruang Ganti Man United

Kamis, 04 Agustus 2022 - 21:30 WIB
loading...
Ronaldo Bakal Dikucilkan, Sikapnya Bikin Panas Ruang Ganti Man United
Sikap egois yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo belakangan ini diyakini membuat ruang ganti Manchester United membara/Foto/Twitter
A A A
LIVERPOOL - Sikap egois yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo belakangan ini diyakini membuat ruang ganti Manchester United membara. Pengucilan Ronaldo oleh pemain MU kemungkinan terjadi musim ini.

Legenda Liverpool, Jamie Carragher, meramalkan kondisi buruk akan terjadi pada Ronaldo. Mantan pundit di Sky Sports itu menyebut bahwa Ronaldo akan dikucilkan di ruang ganti Man United.

Baca juga: Ini Kalkulasi Timnas Indonesia U-16 Lolos ke Semifinal Piala AFF U-16 2022

Sebelumnya, Ronaldo kencang dirumorkan ingin hengkang dari Man United lantaran tidak dapat bermain di Liga Champions musim depan. Rumor tersebut semakin menjadi usai Ronaldo menunjukkan gelagat tidak betah di Old Trafford.

Ronaldo absen di sebagian besar laga pramusim Man United. Bintang Portugal itu tidak ikut bergabung ke skuad dengan dalih alasan keluarga.

Baca juga: Klasemen Lengkap Piala AFF U-16 2022: Indonesia dan Malaysia Bersaing di Puncak

Dalam persiapan pramusim Man United, Ronaldo hanya tampil sekali saat uji coba melawan Rayo Vallecano, Minggu (31/7/2022). Dia hanya bermain 45 menit dan meninggalkan lapangan Old Trafford saat laga masih berlangsung.

Carragher menganggap bahwa Ronaldo menunjukkan sikap tidak profesional. Pria yang kini berprofesi sebagai pengamat sepak bola itu mengatakan bahwa sikap tersebut akan membuat Ronaldo dikucilkan di ruang ganti Man United.

“Saya pikir jika Anda bertanya kepada Erik ten Hag (pelatih Man United), saya rasa dia tidak menginginkannya (Ronaldo), dan saya tidak yakin ruang ganti Man United akan menerima Cristiano Ronaldo,” kata Carragher dilansir Daily Mail, Kamis (4/8/2022).

“Saya selalu berpikir bahwa dia rekrutan yang aneh, saya selalu merasa bahwa situasi seperti ini akan datang, bahkan jika dia melakukan yang terbaik untuk Anda,” sambungnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0901 seconds (11.252#12.26)