Kalah dari Oleksandr Usyk, Anthony Joshua Tantang Tyson Fury

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 01:37 WIB
loading...
Kalah dari Oleksandr Usyk, Anthony Joshua Tantang Tyson Fury
Kalah dari Oleksandr Usyk, Anthony Joshua Tantang Tyson Fury/The Sun
A A A
Kalah dari Oleksandr Usyk dalam duel ulang, Anthony Joshua tetap melawan Tyson Fury pada bulan Desember mendatang. Anthony Joshua berencana untuk melawan Tyson Fury jika dia kalah dalam pertandingan ulang berisiko tinggi dengan Oleksandr Usyk.

Pertempuran multi-juta pound Inggris akan segera terjadi jika Joshua mengalahkan kidal licin dalam pertarungan di Arab Saudi pada pertengahan Agustus. Tapi pejuang Watford itu tidak akan menyerah mengejar pertarungan terbesar dalam sejarah tinju Inggris jika dia berduel di padang pasir.

Baca Juga: Kisah Tyson Fury Petinju Miliuner yang Nyaris Meninggal Dunia

Ketika ditanya siapa yang diinginkan AJ selanjutnya, promotor Eddie Hearn mengatakan kepada DAZN Boxing Show: “Ini hanya pertarungan Tyson Fury. Menang atau kalah atas Usyk yang ingin dia lawan di bulan Desember.''

Hearn mengungkapkan pertarungan melawan Tyson Fury menjadi yang terbesar bagi Joshua. ''Kemenangan akan membawanya ke pertarungan tak terbantahkan melawan Tyson Fury, menurut pendapat saya. Ini pertarungan terbesar di dunia tinju, pertarungan terbesar sepanjang masa."

Joshua menderita kekalahan angka dalam pertarungan di Stadion Tottenham dengan Usyk pada September lalu dan telah menyewa pelatih juara dunia Robert Garcia untuk membantunya mendapatkan yang lebih baik. ''Saya pikir [Joshua] yakin tentang gameplan, dia yakin tentang apa yang harus dia lakukan, dan saya pikir dia berada di tempat yang bagus,''ujar Hearn.

Baca Juga: Profil Evette Ashley Holyfield, Putri Evander Holyfield yang Guncang Dunia Fashion

“Dia tahu kesalahan yang dia buat di masa lalu, dan dia tahu bahwa dia harus memperbaikinya, tapi dia sangat percaya diri. Saya pikir dia menyukai penambahan Robert Garcia, dan kami semua percaya diri untuk pertarungan ini,”lanjutnya.

Joshua akan menjadi juara kelas berat tiga kali dengan kemenangan di padang pasir, meskipun dia tidak akan memegang sabuk terlalu lama.
Dia mengatakan kepada JD Sports: "Saya merasa seperti saya tidak dipandang sebagai seseorang yang merupakan kelas berat yang dominan di divisi ini.
Anthony Joshua yang besar ini pergi dan menang, menjadi tiga kali, saya akan melepaskan sabuk ini. Karena kamu harus belajar menghormatiku sebagai pribadi. Mengutip itu. Saya lelah, saya tidak ingin dihormati karena ikat pinggang yang saya pegang. Saya ingin dihormati karena pria yang Anda lihat."
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1218 seconds (11.210#12.26)