Hasil Liga 1 2022/2023 Bali United vs Rans Nusantara: Juara Bertahan Menang Susah Payah

Kamis, 04 Agustus 2022 - 23:16 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2022/2023 Bali United vs Rans Nusantara: Juara Bertahan Menang Susah Payah
Bali United berhasil meraih tiga poin usai membungkam Rans Nusantara FC/foto/Twitter
A A A
GIANYAR - Bali United berhasil meraih tiga poin usai membungkam Rans Nusantara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 . Sang juara bertahan menang 3-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kamis (4/8/2022) malam WIB.

Jalanya pertandingan babak pertama, Bali United langsung mendapatkan peluang pada menit ketiga melalui Fadil Sausu, tetapi tendangannya masih melebar dari sasaran. Fadil Sausu kembali mendapatkan peluang untuk membawa Bali United unggul pada menit kesembilan, namun lagi-lagi tendanganya masih belum mengarah ke gawang Rans Nusantara.



Sempat mendapatkan tekanan di menit-menit awal, Rans berhasil keluar untuk balik memberikan ancaman kepada pertahan Bali United. Namun tendangan Jujun Junaedi di menit ke-15 masih berhasil diamankan oleh Nadeo Argawinata.

Pada menit ke-27 sebuah tendangan keras Septian Satria Bagaskara masih bisa ditepis oleh Nadeo Argawinata. Alhasil, Rans Nusantara masih belum berhasil meraih keunggulan dari Bali United.



Namun pada menit ke-37 tendangan Ilija Spasojevic dari luar kotak penalti gagal diamankan oleh Wawan Hendrawan dan membuat Bali United unggul 1-0 atas Rans Nusantara FC. Tim milik Raffi Ahmad pun merespon cepat untuk mendapatkan gol penyeimbang.

Sebuah tendangan Mohammad Edo Febriansyah yang membentur tiang gawang, berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Jujun Junaedi untuk menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-38. Sementara menjelang akhir babak pertama, kesalahan pemain Rans Nusantara dengan melakukan pelanggaran membuat wasit memberikan Bali United tendangan penalti.

Ilija Spasojevic pun tidak membuang kesempatan tersebut dan berhasil membawa Bali United kembali unggul pada menit ke-45+2. Alhasil, tim tuan rumah memimpin 2-1 atas Rans Nusantara di babak pertama.

Memasuki babak kedua, Rans Nusantara FC Langsung memberikan ancaman kepada pertahan Bali United di menit-menit awal babak kedua. Namun sundulan Victor Sallinas Ribeiro masih belum berhasil menembus gawang yang dijaga oleh Nadeo Argawinata.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3275 seconds (0.1#10.140)