MMA Gempar! Petarung MMA Tendang Wajah Musuhnya yang KO Terkapar

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 06:39 WIB
loading...
MMA Gempar! Petarung MMA Tendang Wajah Musuhnya yang KO Terkapar
MMA Gempar! Petarung MMA Tendang Wajah Musuhnya yang Terkapar/The Sun
A A A
MMA Gempar! Petarung MMA Daichi Abe menendang wajah lawannya yang sudah terkapar di kanvas setelah terkena pukulan mautnya yang brutal. Aksi petarung MMA Daichi Abe yang menendang wajah Marcos Yoshio de Souza di ronde kedua pertarungan RIZIN 37 akhir bulan lalu.

Tendangan ala pesepak bola yang dilepaskan petarung MMA Daichi Abe ke wajah Marcos Yoshio de Souza membuat marah penggemar MMA di Saitama Super Arena, Jepang. De Souza telentang tak sadarkan diri setelah terkena pukulan Abe.

Baca Juga: Kalah dari Oleksandr Usyk, Anthony Joshua Tantang Tyson Fury

Tapi Abe tidak berhenti di situ, dia meluncurkan tendangan sepak bola brutal langsung ke De Souza yang jatuh dan tak berdaya. Dan penggemar pertarungan jauh dari senang dengan aksi brutal Abe.

Satu mencuit: "Tendangan sepak bola pasti tidak beralasan. Pria seharusnya malu."

Yang lain berkata: "Saya mendukung tendangan sepak bola, tetapi tidak tahu kapan pria itu sudah tersingkir."

Dan yang lain berkata: "Sayangnya ... ini legal."

Baca Juga: Kehidupan Gila Raquel Pennington: Lesbian, Senang Nikah Sesama Jenis

Tendangan sepak bola adalah ilegal di sebagian besar promosi MMA di seluruh dunia termasuk UFC, yang telah mengadopsi aturan terpadu olahraga. Namun serangan yang brutal - serta lutut ke kepala lawan yang jatuh - adalah sah dalam promosi pertarungan berbasis di Asia ONE Championship dan RIZIN.

Beberapa penggemar, bagaimanapun, telah menyerukan pemogokan untuk diizinkan di semua promosi. Yang lain berkata: "MMA membutuhkan tendangan sepak bola dan lutut untuk lawan yang jatuh. Aturan MMA Terpadu adalah sampah."

Kemenangan atas De Souza membuat Daichi Abe yang berusia 30 tahun menambah rekornya menjadi 5-1 dalam enam pertandingan terakhirnya.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1475 seconds (11.252#12.26)