Real Madrid Cari Penerus Karim Benzema, Bidik Penyerang Muda RB Salzburg

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 04:02 WIB
loading...
Real Madrid Cari Penerus Karim Benzema, Bidik Penyerang Muda RB Salzburg
Real Madrid dikabarkan tengah mencari penerus Karim Benzema. Klub berjuluk Los Blancos itu dilaporkan tengah meramaikan perburuan tanda tangan penyerang muda Red Bull Salzburg, Benjamin Sesko / Foto: United In Focus
A A A
MADRID - Real Madrid dikabarkan tengah mencari penerus Karim Benzema. Klub berjuluk Los Blancos itu dilaporkan tengah meramaikan perburuan tanda tangan penyerang muda Red Bull Salzburg, Benjamin Sesko.

Benzema saat ini sudah memasuki usia senja dalam sepak bola. Meski sudah memperpanjang kontraknya, peran Benzema tentu akan digantikan seseorang suatu saat nanti. Oleh karena itu, Real Madrid tengah mencari penggantinya.

Menurut laporan CaughtOffside, Jumat (5/8/2022), Real Madrid tengah mengincar penyerang berbakat Red Bull Salzburg, Benjamin Sesko. Sesko, yang saat ini masih berusia 19 tahun, memang tengah naik daun.

BACA JUGA: 4 Klub Sepak Bola di Luar Negeri Yang Dimiliki Orang Kaya dari Indonesia

Pemain asal Slovenia tersebut tampil mengesankan bersama Red Bull Salzburg pada musim lalu. Tercatat, ia mampu membukukan 11 gol dan tujuh assist dari 37 pertandingan bersama Red Bull Salzburg di semua kompetisi.

Tidak hanya itu, ia juga tercatat sudah mengoleksi tiga trofi di usianya yang masih belia. Tiga trofi itu adalah gelar Liga Austria (2020-2021, 2021-2022), dan satu Piala Austria 2021-2022. Tak ayal, Sesko menjadi bidikan banyak klub besar.

Meski Real Madrid dikabarkan sudah menaruh minat, Los Blancos harus terlebih dahulu bersaing dengan Chelsea dan Manchester United. Dikabarkan, dua klub tersebut juga sedang menargetkan tanda tangan Sesko.

BACA JUGA: Kalahkan AC Milan, PSG Resmi Dapatkan Renato Sanchesc

Chelsea menginginkan Sesko untuk mempertajam lini serang. Sementara, Manchester United dikabarkan ingin memboyong Sesko sebagai pelapis Cristiano Ronaldo.

Sayangnya, baik Sesko maupun Red Bull Salzburg belum membuka suara mengenai berbagai rumor ini. Terlebih, Sesko sendiri masih mempunyai masa bakti di Red Bull Arena hingga 2026.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1204 seconds (11.210#12.26)