Crystal Palace vs Arsenal: 4 Pemain The Gunners Dibekap Cedera

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 17:39 WIB
loading...
Crystal Palace vs Arsenal: 4 Pemain The Gunners Dibekap Cedera
Laga pembuka Arsenal di Liga Primer Inggris 2022/2023 mendapat masalah serius/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Laga pembuka Arsenal di Liga Primer Inggris 2022/2023 mendapat masalah serius. Empat pemain The Gunners mengalami cedera dan berpotensi absen melawan Crystal Palace di Selhurst Park, Inggris, pada Sabtu (6/8/2022) dini hari WIB.

Pelatih Arsenal , Mikel Arteta membeberkan kemungkinan empat pemain akan absen dalam pertandingan itu. Empat pemain tersebut adalah Takehiro Tomiyasu, Emile Smith Rowe, Kieran Tierney, dan Fabio Vieira.

Baca juga: Kalahkan AC Milan, PSG Resmi Dapatkan Renato Sanches

Arteta tak menyebutkan secara rinci, namun tiga dari keempatnya akan diikutsertakan dalam seleksi skuad untuk melawan Crystal Palace.

“Tiga dari empat pemain itu (Tomiyasu, Smith Rowe, Tierney, Vieira) akan berlatih sore ini dan jika semuanya berjalan dengan baik, mereka akan tersedia untuk seleksi dan dalam skuat,” kata Arteta dilansir dari laman resmi Arsenal, Jumat (5/8/2022).

Baca juga: Siasat Vietnam Lawan Indonesia demi Lolos Otomatis ke Semifinal Piala AFF U-16

“Mudah-mudahan, kami bisa mulai pulih karena mereka telah kehilangan banyak menit dan waktu di pramusim dan mereka adalah pemain yang sangat penting bagi kami,” tambahnya.

Empat pemain itu memang merupakan bagian penting dari pasukan Mikel Arteta pada musim lalu. Oleh sebab itu, jika keempatnya absen, The Gunners -julukan Arsenal- akan cukup timpang saat melawat ke Selhurst Park, Inggris pada Sabtu (6/8/2022) pukul 02.00 WIB.

Lebih jelas, Arteta mengatakan salah dua dari empat pemain, yakni Tomiyasu dan Tierney telah cedera cukup lama. Karena itu, pelatih asal Spanyol tersebut tidak mau terburu-buru untuk memainkan Tomiyasu dan Tierney.

“Mudah-mudahan tidak, alasan mereka mendapatkan cedera terus-menerus itu adalah karena alasan yang berbeda, mungkin karena skuad tidak memungkinkan mereka untuk pulih, dan (kami) tidak memainkan mereka saat diperlukan dan itu terlalu lelah ketika mereka belum pulih sepenuhnya,” tutup Arteta.

(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1874 seconds (11.252#12.26)