Mikey Garcia Yakin Joshua Kalahkan Usyk: Dia Punya Segalanya

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 06:03 WIB
loading...
Mikey Garcia Yakin Joshua Kalahkan Usyk: Dia Punya Segalanya
Mikey Garcia memprediksi Anthony Joshua menang mudah atas Oleksandr Usyk/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Mantan juara dunia tinju kelas ringan WBC dan IBF, Mikey Garcia , memprediksi Anthony Joshua bisa merebut kembali sabuk juara kelas berat miliknya dari Oleksandr Usyk . Mikey bahkan yakin AJ -julukan Joshua- akan menang mudah.

Joshua akan menjalani tarung ulang melawan Usyk di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Sabtu (20/8/2022). Anthony bertekad merebut kembali gelar juara dunia kelas berat WBA, IBF, WBO, dan IBO yang lepas dari genggamannya.



Kakak dari Mikey, Robert Garcia, dipercaya untuk menjadi pelatih dari Anthony untuk menghadapi pertarungan tersebut. Mikey yang sempat menyaksikan jalannya latihan optimistis Anthony bisa membalaskan dendamnya atas Usyk.

“Kami menjalani pelatihan dengan AJ selama beberapa hari. Dia terlihat sangat baik," ungkap Mikey Garcia dilansir dari Boxing News 24, Jumat (5/8/2022).



"Sepertinya mereka punya rencana permainan yang sangat bagus juga. Ayah saya dan saya sedang menonton. Rob jelas sangat, sangat bagus dalam apa yang dia lakukan," imbuh petinju berusia 34 tahun itu.

Selain itu, Mikey pun merasa Anthony memiliki keunggulan telak untuk bisa memenangkan pertarungan tersebut. Dirinya menyebut Anthony dan Robert terus melakukan analisis untuk menentukan pola pertarungan yang akan dilakukan nanti.

“Kami merasa senang dengan pertarungan ini. Saya merasa bahwa AJ memiliki segalanya untuk memenangkan pertarungan," sambung Mikey.

"Mereka melihat dan menganalisis setiap petarung untuk mengetahui tipe petarung mereka," pungkasnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)