Hasil Liga 1 2022/2023, Arema FC vs PSS Sleman: Singo Edan Buntu di Kandang Sendiri

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 22:42 WIB
loading...
A A A
Memasuki babak kedua, mengincar kemenangan, Arema tampil menekan sejak awal babak kedua. Bahkan, mereka nyaris unggul pada menit 49 setelah Gian Zola hampir merebut bola yang terlepas dari penguasaan Try Hamdani di mulut gawang PSS. Tapi sayang, bola berhasil ditendang sang kiper keluar dari lapangan sebelum berhasil direbutnya.

Tujuh menit berselang, Ze Valente hampir membawa Super Elja unggul dengan melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti. Namun, bola yang melaju deras itu masih melambung tipis di atas mistar gawang.

Memasuki menit 60, Singo Edan terus mendominasi permainan. Akan tetapi, beberapa peluang yang mereka dapat masih belum berbuah gol karena penyelesaian akhir yang kurang baik.

Pada menit 67, Sergio Silva pun nyaris merobek jala PSS setelah terjadi kemelut di kotak penalti yang dihasilkan dari sepakan tendangan bebas. Namun sayang, tendangan backheel-nya masih belum tepat sasaran.

Lima menit kemudian, gantian Abel Camara yang menebar ancaman di pertahanan PSS. Dia melakukan skill individu di dalam kotak penalti sebelum akhirnya melepaskan tendangan mendatar. Akan tetapi, bola mengarah tepat ke pelukan Try Hamdani.

Pada menit 77, giliran Ilham Udin Armaiyn yang menusuk ke kotak penalti PSS dengan aksi individunya. Namun, tendangan mendatar kaki kirinya yang mengarah ke sudut kiri bawah gawang bisa ditepis Try Hamdani.

Lima menit jelang waktu normal usai, PSS mengejutkan tim tuan rumah dengan serangan balik berbahaya. Beruntung bagi Arema, Adilson bisa menghalau tendangan keras Ze Valente yang mengalir deras ke arahnya.

Pada menit 88, Singo Edan benar-benar hampir mendapat gol kemenangan. Tandukan Sergio Perez yang menyambut tendangan bebas Bagas Adi membentur mistar gawang dan jatuh tepat di garis gawang.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Arema terus membombardir pertahanan PSS. Akan tetapi, hingga peluit panjang dibunyikan gol kemenangan yang ditunggu tak kunjung datang. Alhasil, laga ditutup dengan skor imbang 0-0.

Susunan pemain
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1843 seconds (11.252#12.26)