Crystal Palace vs Arsenal: Menangi Laga Pembuka, Mikel Arteta Kecewa

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 06:57 WIB
loading...
Crystal Palace vs Arsenal: Menangi Laga Pembuka, Mikel Arteta Kecewa
Arsenal mengawali Liga Inggris 2022/2023 dengan kemenangan 2-0 atas Crystal Palace. Namun, Mikel Arteta belum sepenuhnya puas dengan performa pasukannya. Foto: Goal.com
A A A
LONDON - Arsenal mengawali Liga Inggris 2022/2023 dengan kemenangan 2-0 atas Crystal Palace. Namun, Mikel Arteta belum sepenuhnya puas dengan performa pasukannya.



Bertandang ke Selhurst Park, Sabtu (6/8/2022) dini hari, Arsenal bisa tampil dominan. The Gunners mampu mengendalikan pertandingan dan akhirnya merebut kemenangan.

Pesta klub asal London Utara itu dibuka gol Gabriel Martinelli pada menit ke-20. Arsenal lalu melengkapi kemenangan dengan gol bunuh diri Marc Guehi pada menit ke-85.

Arteta mengakui kemenangan ini sangat penting. Sebab, dia menganggap meraih poin penuh di Selhurst Park selalu sulit untuk dilakukan, terlebih dengan dua gol tanpa balas.

“Ini kemenangan yang bagus. Pertandingannya sangat sulit, karena mereka tim bagus dan menciptakan atmosfer di sini. Mereka menyebabkan banyak masalah dan kami mengalaminya musim lalu,” kata Arteta.

Meski begitu, Arteta mengaku sedikit kecewa hanya meraih kemenangan 2-0. Pasalnya, dia merasa seharusnya Arsenal mampu lebih memaksimalkan 10 peluang yang didapat.

“Hal yang mengecewakan adalah kami tidak mencetak lebih banyak gol. Karena kami mendapat banyak peluang dan menjadi ancaman yang nyata," kilah Arteta.



"Tetapi, kami tak bisa mengharapkan untuk melakukannya selama 95 menit. Hal itu tidak akan terjadi,” tegas pelatih asal Spanyol itu, di laman resmi Arsenal.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2038 seconds (0.1#10.140)