Anunya Pelari Nongol dari Celananya saat Berlari Guncang Atletik

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 09:54 WIB
loading...
Anunya Pelari Nongol dari Celananya saat Berlari Guncang Atletik
Anunya Pelari Nongol dari Celananya saat Berlari Guncang Atletik/The Sun
A A A
Heboh anunya pelari nongol dari celananya saat berlari kencang langsung menggegerkan kejuaraan dunia atletik U-20 di Kolombia. Alat vital pelari Italia Alberto Nonino nongol dari celana pendek saat berlari kencang dalam nomor lari 400 meter di kejuaraan Dunia Atletik U-20.

Alberto Nonino sampai harus menutupi alat vitalnya yang tiba-tiba keluar dari celana pendeknya saat berlari di lintasan. Akibat alat vitalnya yang keluar dari celana pendeknya, Alberto Nonino yang awalnya memimpin lomba harus finis terakhir. Sepertinya Nonino kerepotan untuk menutupi alat vitalnya saat sedang berlomba.

Baca Juga: Profil Orlando Cruz, Petinju Gay Pertama yang Menggemparkan

Hebohnya, aksi Alberto Nonino yang menutupi alat vitalnya yang keluar ternyata disiarkan langsung di televisi. Saat start, Alberto Nonino memulai lomba 400 meter di Kejuaraan Dunia Atletik U-20 tahun ini di Kolombia dengan mengalahkan dua rivalnya.

Ketika dia mencapai garis lurus terakhir, dia melambat cukup terasa dan terlihat mengenakan celana pendek longgar setidaknya enam kali saat para pesaing melewatinya dan dia selesai di belakang barisan. Masalah pemain berusia 18 tahun di bawah ini segera disebut sebagai alasan perlambatannya.

Jurnalis olahraga David Sanchez de Castro tidak meninggalkan imajinasi dengan mengungkapkan dalam tweet bersama cuplikan momen memalukan Nonino: “Kejuaraan Dunia Atletik U20 di Cali, Kolombia.

"Seri terakhir dari dasalomba 400 meter. Pembalap Italia Alberto Nonino di jalur lima memulai dengan sangat baik tetapi melewati garis finis terakhir.
Dia mengeluarkan penisnya, secara harfiah."

Dalam tweet lanjutan, Sanchez menulis: "Mungkin saya telah menjelaskan diri saya dengan buruk. Penisnya terlepas dari sisi celana pendeknya dan dia harus menahannya karena itu tidak memungkinkan dia untuk berjalan dengan baik yang normal ketika dongle Anda berayun dari sisi ke sisi."

Pers berbahasa Spanyol menyalahkan Nonino yang lambat 51,57 detik karena dia memilih untuk berlari tanpa celana dalam. Pelari muda yang menjanjikan itu mampu mengabaikan klip memalukan, yang telah menjadi viral. Dia mengatakan dalam sebuah cerita Instagram: "Saya hanya ingin berbicara dengan Anda sedikit tentang keributan yang terjadi di blog dan media sosial secara umum.

"Saya sadar itu jelas kecelakaan dan saya ingin memberi tahu Anda bahwa saya mengetahui reaksinya dan Anda tidak perlu mengirimi saya tautan ke blog di luar sana. Saya mencoba menertawakannya sekarang tetapi segera setelah itu saya merasa tidak enak dan saya berterima kasih kepada teman dan keluarga saya karena membantu saya mengatasi apa yang terjadi beberapa jam kemudian."

Baca Juga: Klasemen Medali ASEAN Para Games, Jumat (5/8/2022) hingga Pukul 14.00 WIB: Indonesia Menyongsong Juara Umum!

Harian Spanyol La Razon mengatakan tentang kecerobohan pelari Italia: "Balapan ini setidaknya akan menjadi pelajaran untuk acara mendatang. Lebih baik memakai celana dan menggunakan celana pendek yang tepat untuk acara jarak jauh."

Pelompat galah Jepang Hiroki Ogita meraih ketenaran global di Olimpiade Rio 2016 setelah alat vitalnya tampaknya membentur mistar saat kualifikasi.
Bintang liga rugby Australia Billy Burns secara tidak sengaja menunjukkan alat vitalnya selama pertandingan Juli 2020. Fans bercanda setelah itu bahwa pemain berusia 21 tahun itu harus memenangkan jajak pendapat 'tackle of the week'.'
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1379 seconds (10.177#12.26)