Transformasi Tubuh Deontay Wilder yang Mencengangkan

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 11:03 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Deontay Wilder yang Mencengangkan
Transformasi Tubuh Deontay Wilder yang Mencengangkan
A A A
Transformasi tubuh Deontay Wilder yang mencengangkan dengan fisik ramping pasca kekalahan dari Tyson Fury. Deontay Wilder memamerkan transformasi tubuhnya yang luar biasa sejak kalah KO dari Tyson Fury.

Petinju berusia 36 tahun itu berada pada bobot terberatnya ketika dia kalah dari Fury pada Oktober 2021. Dia bertubuh besar untuk membantu dirinya sendiri menghadapi ukuran besar Tyson di atas ring. Tetapi sejak itu dia telah menurunkan berat badan dan sekarang mengejutkan penggemar dengan betapa rampingnya penampilannya.

Baca Juga; Profil Orlando Cruz, Petinju Gay Pertama yang Menggemparkan

Fans mengomentari tubuhnya yang lebih kecil dengan beberapa yang menyarankan Wilder bisa menjadi kelas penjelajah. Seorang pengguna Twitter menulis: "Terlihat seperti pria kelas penjelajah!! Kaki kurus, tubuh ramping!"

Yang lain menambahkan: "Dia terlihat sakit parah, saya harap dia baik-baik saja."

Yang ketiga berkata: "Transformasi ini tidak nyata."

Wilder belum menginjakkan kaki di dalam ring sejak kekalahan KO ronde ke-11 yang brutal dari Tyson Fury dalam pertarungan trilogi epik mereka Oktober lalu. Tetapi orang Amerika baru-baru ini menghilangkan saran pensiun dengan mengatakan: "Saya tidak bisa berhenti di sini. Saya harus melanjutkan perjalanan saya. Saya harus, saya harus. Saya pasti ingin melanjutkan karier saya. Saya punya banyak hal lain yang harus saya singkirkan."

Baca Juga: Kalah dari Oleksandr Usyk, Anthony Joshua Tantang Tyson Fury

Bronze Bomber telah berlatih di gym dan baru-baru ini berpose bersama Badou Jack setelah bertanding dengan petarung tersebut, yang akan menghadapi Richard Rivera dalam pertandingan ulang Anthony Joshua dengan Oleksandr Usyk. Wilder juga bertemu juara UFC Francis Ngannou minggu ini dan mengungkapkan kepada petinju kelas berat bahwa dia ingin "kembali ke alur" - mengisyaratkan kemungkinan kembali ke ring
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2098 seconds (11.97#12.26)