Waduh! Mbappe Cedera Pangkal Paha, Terancam Absen Bela PSG

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 20:00 WIB
loading...
Waduh! Mbappe Cedera Pangkal Paha, Terancam Absen Bela PSG
Paris Saint-Germain (PSG) akan melakoni laga pertama Liga Prancis 2022/2023 melawan Clermont Foot. Namun, Kylian Mbappe berpotensi tidak bisa bermain. Foto: technadu.com
A A A
CLERMONT-FERRAND - Paris Saint-Germain (PSG) akan melakoni laga pertama Liga Prancis 2022/2023 melawan Clermont Foot. Namun, Les Parisien mendapat kabar buruk terkait kondisi Kylian Mbappe.

Baca Juga: Eintracht Frankfurt vs Bayern: Die Roten Pesta Gol tanpa Lewandowski

Duel Clermont vs PSG akan berlangsung di Stade Gabriel Montpied, Minggu (7/8/2022) dini hari. Namun, tim tamu kemungkinan tidak akan diperkuat Mbappe yang saat ini mengalami cedera pangkal paha.

Cedera penyerang asal Prancis itu baru diketahui setelah PSG mengalahkan Gamba Osaka 6-2 di laga persahabatan pada 25 Juli lalu. Padahal saat itu dia turut mencetak gol.

Mbappe sudah absen kalah PSG menang 4-0 atas Nantes di Trophee des Champions akhir pekan lalu. Dia melewati perayaan kemenangan pada duel yang mempertemukan juara Liga Prancis dan pemenang Piala Prancis itu.

"Karena nyeri pada otot adduktornya, Kylian Mbappe akan terus menjalani perawatan di Training Centre. Pembaruan lebih lanjut akan diberikan dalam 72 jam," jelas PSG dikutip ESPN.

Dengan demikian, yang akan mengisi lini depan PSG pada laga tandang nanti adalayh Lionel Messi dan Neymar.
Kedua pemain bintang itu ikuti tampil melawan Nates dan mencetak gol.

PSG sejatinya sudah mendatangkan Renato Sanches. Namun, gelandang serang asal Portugal itu kabarnya belum akan dimainkan untuk pertandingan pertama musim ini.

Pelatih baru PSG, Christophe Galtier berharap skuadnya tampil dengan level tertinggi di musim 2022/2023. Dia juga berencana mendatangkan bala bantuan sebelum akhir jendela transfer musim panas pada 1 September.

"Saya ingin sejumlah pemain dalam skuat saya, pemain yang memiliki level yang sangat mirip, untuk tampil baik sepanjang musim dan menciptakan kompetisi yang sehat," katanya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1411 seconds (11.252#12.26)