Madura United vs Persik Kediri: Macan Putih Waspadai Amuk Laskar Sapeh Kerrab

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 15:00 WIB
loading...
Madura United vs Persik Kediri: Macan Putih Waspadai Amuk Laskar Sapeh Kerrab
Persik Kediri akan menghadapi lawan berat pada laga ketiga Liga 1 2022/2023. Macan Putih harus menyambangi Madura United yang saat ini sedang on fire. Foto: LIB
A A A
PAMEKASAN - Persik Kediri akan menghadapi lawan berat pada laga ketiga Liga 1 2022/2023. Macan Putih harus menyambangi Madura United yang saat ini sedang on fire.

Baca Juga: Eintracht Frankfurt vs Bayern: Die Roten Pesta Gol tanpa Lewandowski

Laga Madura United vs Persik Kediri akan berlansung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (6/8/2022) malam. Ini merupakan duel dua tim dengan torehan berbeda pada musim ini.

Madura United selaku tuan rumah menempati posisi dua klasemen sementara dengan enam poin. Laskar Sapeh Kerrab mengamuk pada laga pertama dengan melibas Barito Putera 8-0. Kemudian menggasak Persib Bandung 3-1.

Sedangkan Persik saat ini terdampar di zona degradasi. Tim tamu ada diurutan 17 dengan satu poin. Mereka kalah 0-2 dari Persita Tangerang pada partai pertama dan imbang 1-1 dengan Bhayangkara FC.

Bermain melawan Madura United yang sedang dalam trend positif dipastikan akan sulit. Apalagi, Fachruddin Aryanto dkk akan kembali bermain di depan pendukung setia.

Artinya, bukan tidak mungkin Madura United akan mengamuk lagi seperti saat menjamu Barito Putera. Ancaman ini disadari pelatih Javier Roca.

"Hasil pertandingan dari Madura United di dua laga awal itu sangat fantastis. Tapi, itu bukan sebuah kebetulan atau datang begitu saja," ucapnya, dilaman resmi LIB.

Roca mengakui Madura United akan sangat sulit dihadapi. Torehan enam poin dengan 11 gol dan hanya sekali kebobolan dari dua laga membuktikan kekuatan skuad Fabio Lefundes.

Roca meliaht peningkatan pesat Madura United sejak terakhir bertemu. Musim lalu Persik menelan kekalahan 0-2 dan imbang 2-2.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1250 seconds (11.252#12.26)