Persib Bandung Pincang Tanpa 8 Pilar saat Tandang ke Markas Borneo FC

Minggu, 07 Agustus 2022 - 06:05 WIB
loading...
Persib Bandung Pincang Tanpa 8 Pilar saat Tandang ke Markas Borneo FC
Persib Bandung tidak dalam kekuatan penuh jelang laga ketiga Liga 1 2022/2023 menghadapi Borneo FC. Sebanyak delapan pemain tidak bisa diboyong ke Samarinda. Foto: persib.co.id
A A A
SAMARINDA - Persib Bandung tidak dalam kekuatan penuh jelang laga ketiga Liga 1 2022/2023 menghadapi Borneo FC. Sebanyak delapan anak asuhnya tidak bisa diboyong Robert Rene Alberts ke Samarinda.

Baca Juga: Crystal Palace vs Arsenal: Menangi Laga Pembuka, Mikel Arteta Kecewa

Duel Borneo FC vs Persib akan digelar di Stadion Segiri, Minggu (7/8/2022). Maung Bandung hanya akan membawa membawa 22 pemain untuk menghadapi laga tandang ini.

Delapan pemain yang tidak dapat tampil dan bertahan di Bandung. Mereka tetap menjalani latihan individu untuk mengembalikan kebugaran.

Ada empat pemain Persib yang ikut program latihan terpisah, Sabtu (6/8/2022) pagi. Mereka adalah Eriyanto, Ridwan Anshory, Ferdiansyah dan Ciro Alves. Semuanya tampak fokus dalam melakukan gerakan demi gerakan.

Tiga pemain lain tidak ikut latihan karena masih sakit dan sedang pemulihan cedera. Sebut saja Henhen Herdiana, Beckham Putra, dan Victor Igbonefo.

Satu pemain lagi, yaitu kiper Fitrul Dwi Rustapa mendapatkan dispensasi tidak berlatih bersama. Dia mendapat menu berlatih mandiri dari pelatih Luizinho Passos.

Persib Bandung mendapatkan hasil minor dalam dua laga awal. Mereka baru mengoleksi satu poin hasil satu imbang dan satu kalah.

Baca Juga: Klasemen Liga 1 2022/2023 dan Hasil Pertandingan, Jumat (5/8/2022): PSM di Puncak

Laga melawan Borneo FC nanti menjadi kesempatan bagi Pangeran Biru untuk meraih kemenangan pertama di Liga 1 musim ini. Hasil positif juga bisa membantu Persib ke luar dari zona degradasi.

(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1277 seconds (10.177#12.26)