Prabowo Subianto Apresiasi Penyelenggaraan Piala Presiden 2022

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 19:43 WIB
loading...
Prabowo Subianto Apresiasi Penyelenggaraan Piala Presiden 2022
Kejuaraan bulu tangkis Piala Presiden 2022 kini telah resmi berakhir dengan cukup sukses. Menteri Pertahan Republik Indonesia, Prabowo Subianto, memberikan apresiasi atas diselenggarakannya kejuaraan tersebut / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Kejuaraan bulu tangkis Piala Presiden 2022 resmi berakhir dengan cukup sukses. Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto , memberikan apresiasi atas diselenggarakannya kejuaraan tersebut.

Seperti yang telah diketahui, Piala Presiden 2022 dilangsungkan di GOR Nanggala, Cijantung, Jakarta, pada tanggal 1 hingga 6 Agustus 2022. Hasilnya, Jawa Tengan pun keluar sebagai juara umum usai memenangkan sembilan gelar.

Dengan suksesnya kejuaraan Piala Presiden tahun ini, Prabowo pun mengungkapkan apresiasinya kepada semua pihak yang terlibat. Dirinya menyebut bahwa kejuaraan tersebut tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya kolaborasi yang maksimal.

BACA JUGA: Hasil Bulu Tangkis Piala Presiden 2022: Jawa Tengah Juara Umum, Sabet 9 Gelar

“Kita mengapresiasi semua pihak yang telah memperhatikan perkembangan olahraga Indonesia,” ujar Prabowo dalam sambutan upacara penutupan Piala Presiden 2022, Sabtu (6/8/2022).

“Tanpa kerjasama yang baik antara pemerintah, pembina, pelatih serta pihak swasta yang mendukung kegiatan ini tidak akan berjalan dengan baik,” imbuhnya,

Selain itu, Prabowo juga menilai Piala Presiden merupakan kejuaraan yang penting bagi perkembangan bulu tangkis Indonesia. Prabowo pun memastikan dirinya akan terus mendukung kejuaraan tersebut.

BACA JUGA: Tutup Piala Presiden 2022, Prabowo Subianto Harapkan Bulu Tangkis Indonesia Semakin Berkembang

“Ini merupakan acara yang sangat penting untuk mencari bibit-bibit muda untuk empat, lima, bahkan sepuluh tahun kedepan. Jadi kita terus mendorong inisiatif-inisiatif seperti ini,” sambung Prabowo.

“Ini adalah kewajiban kita bersama. Kita butuh olahraga yang kuat membangkitkan semangat untuk menghadapi segala tantangan,” pungkasnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3453 seconds (0.1#10.140)