LFP 2021: Drama 7 Gol, Halus FC Bungkam Pendekar United

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 22:32 WIB
loading...
LFP 2021: Drama 7 Gol, Halus FC Bungkam Pendekar United
Pendekar United harus mengakui ketangguhan Halus FC setelah menyerah 3-4/Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Pendekar United harus mengakui ketangguhan Halus FC setelah menyerah 3-4 dalam laga lanjutan Liga Futsal Profesional (LFP) 2021. Drama tujuh gol tercipta di GOR Unesa, Surabaya, Sabtu (6/8/2022).

Pada babak pertama, kedua tim saling jual beli serangan. Hingga gol pertama dicetak oleh pemain andalan dari Pendekar United, Wilson Veiga Neto pada menit ke 6. Namun dibayar kontan oleh Abdussalam, sehingga skor imbang satu sama sampai wasit meniup peluit panjang di akhir babak pertama.

Baca juga: Full Senyum! Timnas Indonesia U-16 Sikat Vietnam, Garuda Asia Lolos ke Semifinal

Tidak cukup sampai di situ, Wilson kembali mencatatkan namanya di papan skor di babak kedua dengan dua gol yang ia sarangkan, sehingga dirinya menciptakan hat-trick pada tertandingan yang tersebut.

Namun sangat disayangkan, hat-trick dari Wilson tidak disempurnakan dengan kemenangan tim nya, setelah Israr Megantara, Bambang Bayu Saptaji dan Raka Febrianto mencetak masing-masing satu gol ke dalam gawang Pendekar United. Hingga kemenangan diraih mutlak oleh Halus FC.

Dari hasil tersebut, kedua tim tidak berubah dari posisi klasemen sementara. Pendekar United yang kalah masih berada di posisi 4 klasemen. Sedangkan Halus FC juga tetap berada di peringkat 12, setelah Pelindo FC juga meraih kemenangan di pertandingan sebelumnya melawan Safin FC.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1071 seconds (10.177#12.26)