Bangga Turut Menyukseskan Pelaksanaan ASEAN Para Games 2022

Minggu, 07 Agustus 2022 - 13:04 WIB
loading...
Bangga Turut Menyukseskan Pelaksanaan ASEAN Para Games 2022
Penyelenggaraan ASEAN Para Games 2022 di Solo, Jawa Tengah, berakhir dengan lancar dan sukses. Keberhasilan itu tak lepas dengan kerja keras semua pihak yang terkait, termasuk berbagai sponsor, salah satunya PT Freeport Indonesia / Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Penyelenggaraan ASEAN Para Games 2022 di Solo, Jawa Tengah, berakhir dengan lancar dan sukses. Keberhasilan itu tak lepas dengan kerja keras semua pihak yang terkait, termasuk berbagai sponsor, salah satunya PT Freeport Indonesia.

Wakil Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, Jenpino Ngabdi mengucapkan rasa bangga dan terhormat karena pihaknya dapat mendukung dan ikut menyukseskan perhelatan pesta olahraga kaum disabilitas pada ASEAN Para Games (APG) 2022 Solo yang berakhir, Minggu (7/8/2022).

"Kami ikut senang, lega dan bangga pelaksanaan ASEAN Para Games berjalan aman dan lancar serta yang utama Kontingen Indonesia sukses keluar menjadi juara umum," kata Jenpino Ngabdi saat menjadi narasumber bersama Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) Kemenpora, Tri Winarno dalam Podcast Sportcast LPDUK Kemenpora dengan Tema 'Dukungan Sponsorship Terhadap Penyelenggaraan APG 2022', di Media Center APG 2022 Solo Swiss Belinn Solo, Minggu (7/8/2022).

BACA JUGA: Presiden Jokowi Resmi Tutup ASEAN Para Games 2022: Sampai Jumpa di Kamboja!

Ditambahkan Jenpino, sebagai bagian dari tambang BUMN yang termasuk dalam holding MIND ID, PT Freeport Indonesia berkomitmen untuk senantiasa dapat berkontribusi ikut membangun dan membesarkan bangsa. Salah satunya dengan menjadi sponsor seperti pada event ASEAN Para Games 2022 Solo ini.

"Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, kami telah diberikan kesempatan berperan menjadi sponsorship dalam event ASEA Para Games 2022 Solo yang sangat membangakan ini," terang Jenpino.

Freeport bersama PT Bukit Asam, PT Timah, PT Aneka Tambang dan PT Inalum yang berada di bawah holding pertambangan MIND ID, merupakan salah satu sponsor BUMN yang mendukung APG 2022 Solo.

Sementara itu, KPA LPDUK Tri Winarno mengucap terima kasih kepada PT Freeport Indonesia dan para sponsorship lainnya, baik BUMN dan swasta yang telah memiliki kepedulian luar biasa untuk ikut menyukseskan gawe bersama ASEAN Para Games 2022 Solo.

BACA JUGA: Delapan Pebiliar Amankan Tiket Lolos 16 Besar POBSI Pool Circuit Seri II Banjarmasin

"Ucapan terima kasih tak terhingga kami sampaikan kepada perusahaan dari BUMN dan pihak swasta yang telah memperlihatkan kepedulian besar untuk ikut menyukseskan hajatan besar olahraga ASEAN Para Games 2022 Solo. Semoga kerja sama yang baik ini akan terus berlanjut untuk kesempatan berbeda di kemudian hari," ucap Tri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)