Shesar Hiren Rhustavito Nikahi Mitha Hardianti, Netizen Wanita Patah Hati

Minggu, 07 Agustus 2022 - 17:00 WIB
loading...
Shesar Hiren Rhustavito Nikahi Mitha Hardianti, Netizen Wanita Patah Hati
Shesar Hiren Rhustavito telah resmi menikah. Pebulu tangkis berusia 28 tahun itu mendapatkan banyak dukungan dan doa dari pada penggemarnya. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Pemain tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito telah resmi menikah. Pebulu tangkis berusia 28 tahun itu mendapatkan banyak dukungan dan doa dari pada penggemarnya.



Vito telah mempersunting pujaan hatinya, Mitha Hardianti. Acara pernikahan itu dilaksanakan hari ini atau Minggu (7/8/2022) di Jakarta.

Resmi melepas masa lajang, Vito pun dibanjiri dengan doa dan dukungan. Banyak netizen yang mendoakan agar Vito dan Mitha terus berbahagia dengan bahtera rumah tangga yang baru saja dibina.

“Semoga samawa (Sakinah Mawadah Warohmah) Vito dan istri,” tulis akun Twitter @anissyarifah24, Minggu (7/8/2022).

“Selamat menempuh hidup baru mas Vito dan istri. Bahagia selalu yaa!!” tulis akun Twitter @ramasabrinaa.

Ada juga beberapa netizen wanita yang merasa patah hati melihat salah satu idolanya telah menikah. Namun, mereka tetap berharap Vito dan Mitha diberikan kebahagiaan atas pernikahan mereka.

“Patah hati huh. Semoga langgeng ya Vito dan Istri,” tulis akun Twitter @HanJisung.



Vito telah merencanakan pernikahannya sebelum Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2022 dilangsungkan. Namun, dia masih diragukan untuk tampil akibat cedera yang masih dideritanya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5192 seconds (0.1#10.140)