alexametrics

Steve Bruce Bajak Wawancara De Bruyne, Sinyal Kebangkitan Newcastle?

loading...
Steve Bruce Bajak Wawancara De Bruyne, Sinyal Kebangkitan Newcastle?
Ada kejadian unik setelah Manchester City mengalahkan Newcastle United di ajang Piala FA 2019/2020. Foto: Repro
A+ A-
NEWCASTLE - Ada kejadian unik setelah Manchester City mengalahkan Newcastle United di ajang Piala FA 2019/2020. Setelah pertandingan, wawancara Kevin De Bruyne diganggu pelatih Newcastle, Steve Bruce.

De Bruyne sedang ditanya tentang jalannya pertandingan di St James Park, Senin (29/6/2020) ketika Steve Bruce melintas di belakangnya. Pelatih Newcastle United kemudian membajak sesi wawancara tersebut kemudian berkata:

“Dia (De Bruyne) sudah cukup bermain untuk Manchester United. Dan ia akan bermain untuk Newcastle United di sini,” kata Bruce sambil merangkul De Bruyne. (Lihat Grafis: Liverpool Juara Liga Inggris)



Pemain asal Belgia itu cuma bisa tertawa sambil berusaha tetap terlihat wajar. Aksi Bruce sempat viral di media sosial karena membuat De Bruyne salah tingkah.

De Bruyne memang tampil menawan di laga kontra Newcastle. Dia mencetak gol pembuka di menit ke-37 sebelum akhirnya Raheem Sterling menggandakan keunggulan di menit ke-68. (Baca juga: Liverpool dan Manchester United, Siapa Terbaik?)

Peluang Bruce untuk mengontrak De Bruyne musim depan sebetulnya sangat besar. Seperti kita ketahuo, Newcastle United baru saja diambil alih konsorsium yang dipimpin pangeran Saudi, sekaligus akan jadi klub Inggris dengan pemilik terkaya sepanjang sejarah.

Sebaliknya, Manchester City terancam ditinggal pemain bintangnya akibat larangan bermain di Liga Champions sebanyak dua musim. De Bruyne sangat mungkin pindah ke Newcastle dan membentu kekuatan baru di Liga Inggris.
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak