Sumbang 2 Gol untuk Manchester City, Erling Haaland Kecewa Seharusnya Bisa Hat-Trick

Senin, 08 Agustus 2022 - 13:00 WIB
loading...
Sumbang 2 Gol untuk Manchester City, Erling Haaland Kecewa Seharusnya Bisa Hat-Trick
Erling Haaland memborong gol kemenangan 2-0 Manchester City (Man City) atas West Ham United pada laga pertama Liga Inggris 2022/2023. Tapi, dia agak kecewa. Foto: Twitter
A A A
MANCHESTER - Erling Haaland memborong gol kemenangan 2-0 Manchester City (Man City) atas West Ham United pada laga pertama Liga Inggris 2022/2023. Tapi, dia agak kecewa karena seharusnya bisa mencetak hattrick.



Haaland melakukan debutnya di Liga Inggris dengan mencengangkan. Penyerang anyar Man City itu mencatat brace ke gawang West Ham di Stadion London, Minggu (7/8/2022) malam.

Pemain berusia 22 tahun itu mencetak gol perdananya di Liga Inggris pada menit ke-36 melali titik putih. Dia menambah lagi keunggulan tim tamu di menit ke-65.

Haaland menyatakan kemenangan ini sesuai harapannya. Terlebih, dia sukses mencetak gol pada laga debutnya di Liga Inggris.

Soalnya, mantan penyerang Borussia Dortmund itu sebelumnya masih menyimpan rasa kekecewaan saat laga pra musim melawan dua tim besar. Saat itu dia gagal menjebol gawang lawan.

“Seperti yang diharapkan, kami melihat potensi melawan saat Bayern Muenchen, melawan Liverpool saya sedikit kecewa tetapi itu akan datang dengan permainan," ucap Haaland.

Namun, Haaland sedikit kesal lantaran pelatih Pep Guardiola harus menariknya lebih awal. Dia mengaku seharusnya bisa mencatatkan hattrick sebelum diganti Julian Alvarez di menit ke-78.

"Gol akan datang, seharusnya lebih (dari dua gol) hari ini tetapi awal yang baik," ungkap bomber asal Norweigia itu, dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya seharusnya masih ada di lapangan (untuk mencetak gol ketiga). Jadi itu agak buruk. Tapi, begitulah. Sialan, maaf. Bukan bahasa yang baik di negara ini!," lanjutnya.

Disisi lain, Haaland menyebut suatu hal positif saat dipercaya menjadi starter di awal musim ini. Karena itu, ia ingin Man City terus memenangkan pertandingan berikutnya.

“(Itu) bagus untuk mendapatkan menit bermain karena ini masih awal musim. Kami harus terus melaju,” ungkap Haaland.



"Ini tentang koneksi yang kami lakukan setiap hari dalam latihan, berlatih ini, kami akan menjadi lebih baik dalam hal ini. Ini akan datang lebih dari itu. Saya tidak khawatir," tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1827 seconds (0.1#10.140)