Marc Klok Malu Persib Bandung Kalah Telak di Kandang Borneo FC

Senin, 08 Agustus 2022 - 21:00 WIB
loading...
Marc Klok Malu Persib Bandung Kalah Telak di Kandang Borneo FC
Kunjungan Persib Bandung ke kandang Borneo FC untuk melakoni partai ketiga Liga 1 2022/2023 berakhir kekalahan 1-4. Ini membuat Marc Klock merasa malu. Foto: Persib.co.id
A A A
SAMARINDA - Kunjungan Persib Bandung ke Stadion Segiri, Minggu (7/8/2022) untuk melakoni partai ketiga Liga 1 2022/2023 berakhir petaka. Pangerang Biru harus rela menerima malu karena dibantai Borneo FC 1-4.

Baca Juga: Borong Gol Manchester City saat Debut di Liga Inggris, Erling Haaland Ukir 2 Rekor

Persib sejatinya sempat unggul 0-1. Tapi, Borneo bisa mengubah keadaan dengan melesakan empat gol berturut-turut. Imbasnya, Maung Bandung belum merasakan kemenangan di Liga 1 dan saat ini masuk zona merah.

Akibat menelan dua kekalahan beruntun ini Persib berada di posisi ke-17 klasemen sementara Liga 1. Pasalnya, mereka baru meraih satu poin dari tiga laga.

Kekalahan ini membuat semua pemain Persib kecewa, termasuk Marc Klok. Gelandang naturalisasi itu mengaku malu untuk berbicara di hadapan publik, khususnya Bobotoh.

Klok mengaku tidak mengira Persib dibuat babak belur kandang Borneo FC. Padahal, tim tamu sempat unggul lebih dulu melalui gol David da Silva.

Kekalahan dengan selisih tiga gol diakui Klok sangat menyakitkan. Jelas itu bukan sesuatu yang diharapkan para pemain dan pendukung.

“Saya malu untuk bicara. Kalah 4-1 tidak biasa untuk kami dan untuk saya. Terlalu banyak gol ke gawang kami,” kilah Klok, di laman resmi Persib.

Pemain kelahiran Belanda itu lalu mengajak semua pemain Persib untuk bangkit memperbaiki posisi di klasemen. Evaluasi menyeluruh harus dilakukan, termasuk secara individu.

Baca Juga: Manchester United Kalah di Laga Pertama Liga Inggris, Erik ten Hag Ukir Rekor Buruk

“Awal musim ini tidak sesuai ekspektasi. Semua harus bangkit. Semua harus lebih baik, kita harus bangkit,” tandas Klok.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2061 seconds (11.210#12.26)