PSG dan MU Pilih Mundur, Chelsea Pole Position Dapatkan Frenkie de Jong

Senin, 08 Agustus 2022 - 20:00 WIB
loading...
PSG dan MU Pilih Mundur, Chelsea Pole Position Dapatkan Frenkie de Jong
Chelsea berpeluang besar merekrut Frenkie de Jong dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Sebab, PSG yang jadi pesaing terberat dikabarkan mundur. Foto: football.london
A A A
LONDON - Chelsea berpeluang besar merekrut Frenkie de Jong dari Barcelona di bursa transfer musim panas ini. Sebab, Paris Saint-Germain (PSG) yang jadi pesaing terberat dikabarkan mengalihkan buruan.



PSG menaruh minat gelandang asal Belanda itu sejak awal bulan lalu. Namun, seiring berjalannya waktu, jawara Liga Prancis itu seperti berhenti mendekati De Jong.

Justru minat besar datang dari tim Liga Inggris lainnya, Manchester United (MU). Fakta De Jong pernah diasuh Erik Ten Hag selagi masih di Ajax Amsterdam menjadi salah satu alasannya.

Namun, upaya MU mendapat hadangan dari Chelsea yang juga menyodorkan tawaran menggiurkan kepada De Jong. Mulai urusan gaji, biaya transfer dan iming-iming bermain di Liga Champions jadi bahan rayuan.

Pemilik anyar Chelsea, Todd Boehly juga konon telah berdiskusi dengan Barcelona soal transfer De Jong. Ini juga yang membuat Setan Merah perlahan-lahan menyerah.

Artinya pesaing utama Chelsea tinggal PSG. Namun, perkembangan terbaru berkata lain. Les Parisiens memang masih ingin merekrut tiga amunisi anyar. Tapi, De Jong tidak masuk di dalamnya.

PSG sampai saat ini belum melakukan pendekatan untuk De Jong. Ini bisa artikan mereka tidak lagi berminat kepada pemain 25 tahun itu.

Dengan demikian, Chelsea kini tinggal berususan dengan Barcelona dan De Jong. Negosiasi sudah berjalan walau belum kesepakatan.



Masa depan De Jong di Camp Nou masih belum jelas terkait situasi keuangan. Gaji yang ditangguhkan masih belum terlunasi sepenuhnya. Meski demikian, dia tetap ingin berada di Barcelona untuk waktu yang lebih lama.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)