alexametrics

Bos Inter Akui Tak Mudah Perpanjang Masa Pinjaman Sanchez dan Moses

loading...
Bos Inter Akui Tak Mudah Perpanjang Masa Pinjaman Sanchez dan Moses
Alexis Sanchez.Foto/Daily Mail
A+ A-
MILAN - Bos Inter Milan Giuseppe Marotta mengakui tidak mudah untuk memperpanjang masa pinjaman Alexis Sanchez dari Manchester United dan Victor Moses dari Chelsea. Masa peminjaman Sanchez dan Moses akan berlaku 30 Juni 2020 mendatang.

Pandemi Corona (COVID-19) yang terjadi saat ini, membuat musim kompetisi 2019-2020 molor. Mundurnya kompetisi membuat klub-klub kesulitan melakokan negoisasi kontrak.

(Baca juga: 6 Laga ini Jadi Penentu Real Madrid atau Barcelona Jadi Jawara LaLiga)



Liga Italia akan selesai pada Agustus 2020. Inter berharap bisa memperpanjang masa peminjaman kedua pemainnya tersebut, setidaknya hingga musim kompetisi 2019-2020 berakhir.

(Baca juga: Sebut Kiper Terbaik Dunia, Maldini Bakal Pertahankan Donnarumma)

Tetapi masalahnya, Sanchez memiliki gaji 400 ribu pounds atau setara Rp6,9 miliar per pekan. Gaji besar pemain Chile itu, setengahnya ditanggung MU. Man United merasa keberatan, jika Inter memperpanjang masa peminjaman. Pasalnya, MU akan kembali menggunakan tenaga Sanchez.

"Kami mencoba memperpanjang pinjaman Sanchez dan Moses, urusan dengan Chelsea dan Manchester United harus segera kami selesaikan. Harus saya akui, memperpanjang pinjaman mereka bukan hal mudah," tutur Marotta dilansir Express, Senin (29/6/2020).
(zil)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak