alexametrics

Sebut Kiper Terbaik Dunia, Maldini Bakal Pertahankan Donnarumma

loading...
Sebut Kiper Terbaik Dunia, Maldini Bakal Pertahankan Donnarumma
AC MIlan menegaskan tak akan melepaskan Gianluigi Donnarumma. Foto : Reuters
A+ A-
MILAN - Tak ada alasan buat AC Milan untuk melepaskan Gianluigi Donnarumma. Bahkan Paolo Maldini yang kini menjabat sebagai Direktur Teknik Milan akan mempertahankan Donnarumma yang disebutnya sebagai kiper terbaik dunia.

Donnarumma telah memantapkan dirinya sebagai penjaga gawang nomor satu di klub masa kecil Milan sejak debut pada 2015. Ketika itu Donnarumma masih berusia 16 tahun.

Berkat keberhasilannya menjaga kesucian gawang Milan, beberapa klub besar seperti Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Chelsea memburu tangannya. Kontraknya sendiri dengan Milan akan berakhir pada 2021 dan Milan dikabarkan tengah membahas tawaran baru. (Baca juga : Tidak Ada Agen, Negosiasi Antara Milan dan Donnarumma Terhambat)



"Sudah pasti tugas Milan untuk mencoba dan mempertahankan pemain penting seperti Donnarumma. Dia adalah pemain yang mewakili simbol keberhasilan Milan dalam membina pemain akademi. Menurut saya, dia adalah kiper terbaik di dunia,"kata Maldini kepada DAZN, Senin (29/6/2020).

Selain Donnarumma, nama Zlatan Ibrahimovic juga sedang hangat dibicarakan di Italia terkait masa depannya. Sejak bergabung dari LA Galaxy dengan status bebas transfer, Ibrahimovic telah mencetak empat gol dalam 10 pertandingan di semua kompetisi. Ini adalah momen kedua, Ibrahimovic memperkuat Milan setelah sebelumnya terjadi di musim 2011/12. (Baca juga : Stefano Pioli Pastikan Ibrahimovic Absen saat Milan Ladeni Roma)
(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak