Biodata Paulette Bowen, Istri Pertama Evander Holyfield yang Punya Anak sebelum Menikah

Senin, 08 Agustus 2022 - 23:00 WIB
loading...
Biodata Paulette Bowen, Istri Pertama Evander Holyfield yang Punya Anak sebelum Menikah
Paulette Bowen merupakan mantan istri dari mantan petinju ternama, Evander Holyfield. Mereka memutuskan untuk menikah setelah lebih dulu memiliki anak. Foto: dailymail.co.uk
A A A
LAS VEGAS - Paulette Bowen merupakan mantan istri dari mantan petinju ternama Amerika Serikat (AS), Evander Holyfield. Mereka memutuskan untuk menikah setelah lebih dulu memiliki anak.



Paulette merupakan seorang wanita dengan ras Afrika-Amerika yang terlihat dari warna kulitnya. Paulette dan Evander memutuskan untuk menikah pada Mei 1985.

Keduanya naik pelaminan setelah lebih dulu memiliki anak yang bernama Evander. Bahkan, keduanya juga disebut menggelar acara pernikahan ketika Paulette tengah mengandung anak kedua.

Setelah menikah, Paulette dan Evander memiliki tiga anak lainnya, yang bernama Evette Ashley Holyfield, Ewin Ezekiel Holyfield, dan Ebonne Esheal Holyfield.

Sayangnya, umur pernikahan Paulette dan Evander tidak dapat berlangsung dengan lama. Pasalnya, mereka resmi bercerai pada tahun 1991 karena permasalahan di keluarganya.

Salah satu alasan kuat mengapa keduanya memilih untuk berpisah lantaran Paulette tidak tahan dengan sikap Evander yang memiliki banyak hubungan dengan wanita lain.

Hal tersebut pun membuat Paulette lebih memilih untuk berpisah dengan pria berusia 59 tahun tersebut. Dia sakit hati melihat Evander kerap berselingkuh.



Sejak dulu, Evander memang dikenal sebagai petinju yang gemar memadu kasih dengan banyak wanita. Dia tercatat telah mengalami perceraian sebanyak tiga kali hingga saat ini.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2921 seconds (0.1#10.140)