Alfeandra Dewangga Sujud di Depan Suporter, Terkait Kasus Perselingkuhan?

Senin, 08 Agustus 2022 - 16:06 WIB
loading...
Alfeandra Dewangga Sujud di Depan Suporter, Terkait Kasus Perselingkuhan?
Alfeandra Dewangga Sujud di Depan Suporter, Terkait Kasus Perselingkuhan? Foto: Kolase/Instagram
A A A
SEMARANG - Pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga, membuat gerakan sujud di hadapan suporter seusai laga melawan Barito Putera di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (6/8/2022). Bahasa tubuh itu diduga terkait isu perselingkuhan yang tengah mendera sang pemain.

Adegan sujud tersebut viral setelah Dewangga sendiri yang merepost video yang diunggah @forzapsis1932. Pemain 21 tahun itu juga memposting ulang beberapa video, termasuk dari akun akun @aqil_waffa0 yang memperlihatkan dirinya berdiri sendirian di tengah lapangan kemudian duduk bersimpuh.

Baca Juga: PSIS Semarang Jinakkan Barito Putera di Stadion Jatidiri

Postingan-postingan tersebut dibuat Alfeandra Dewangga diduga sebagai permohonan maaf kepada publik, terutama kepada suporter, lantaran belakangan ini dia diterpa isu perselingkuhan. Pekan lalu, hubungan asmara Dewangga dan tungannya yang bernama Vivi Novika diguncang rumor perselingkuhan.

Pada tengah pekan lalu, tepatnya Kamis (4/8/2022) Vivi Novika mengunggah informasi ke Instagram Story yang menuduh Dewangga berselingkuh. Tuduhan tersebut sontak membuat publik sepak bola menyerbu kolom komentar di akun media sosial Dewangga.

"Sejak July kemarin aku emang down banget, karena memang ada yang namanya perselingkuhan, ya ku kira hanya sebatas malam itu, ternyata keterusan," tulis Vivi.

Kemudian, pada story selanjutnya, perempuang yang tergabung dalam tim Esport, Rex Regum Qeon (RRQ), itu juga mengunggah sebuah video. Isi dari rekamaan video itu pun tak kalah menghebohkan.

Dalam video tersebut nampak sang bek Timnas Indonesia sedang bersama dengan seorang wanita lain di sebuah rumah makan Padang. Kabarnya, video tersebut didapat Vivi dari salah satu followers Instagram-nya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1250 seconds (11.252#12.26)