Indonesia vs Myanmar di Semifinal, Bima Sakti: Kita Analisis Video Mereka, InsyaAllah Juara!

Selasa, 09 Agustus 2022 - 07:01 WIB
loading...
Indonesia vs Myanmar di Semifinal, Bima Sakti: Kita Analisis Video Mereka, InsyaAllah Juara!
Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti menjawab pertanyaan wartawan usai jumpa pers jelang Piala AFF U-16 2022 di Sleman, D.I Yogyakarta, Sabtu (30/7/2022). ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko/rwa.
A A A
SLEMAN - Pelatih Timnas Indonesia U-16 Bima Sakti menghitung peluang menang melawan Myanmar U-16 di partai semifinal Piala AFF U-16 2022 . Bima mengaku akan mempelajari video pertandingan Myanmar.

Timnas Indonesia U-16 akan menghadapi juara Grup C, Myanmar U-16 pada partai semifinal. Kepastian itu didapat usai Myanmar U-16 menang tipis 1-0 atas Kamboja U-16 dan Malaysia U-16 ditahan imbang Australia U-16.



Timnas Indonesia U-16 menjalani masa pemulihan jelang partai semifinal. Di sela-sela masa pemulihan tersebut, Bima Sakti berbicara soal persiapannya untuk mencari cara mengalahkan lawan.

Bima Sakti mengaku enggan meremehkan Myanmar U-16. Menurutnya, Myanmar U-16 memiliki kelebihan yang bisa saja menghambat perjalanan timnya menuju ke partai puncak.

“Kita gak pilih-pilih lawan, dan kita fokus bagaimana supaya bisa lolos ke final, semua lawan bagus, Myanmar punya kekuatan dan kelebihan tersendiri,” kata Bima Sakti dikutip YouTube PSSI, Senin (8/8/2022).

Sebagai bagian dari persiapan, Bima Sakti mengaku sudah mengantongi video pertandingan Myanmar U-16. Nantinya, Bima Sakti akan menganalisis video tersebut dan mencari kelemahan yang bisa dieksploitasi anak asuhnya.

“Kita punya video mereka, yang akan kita lihat, evaluasi dan analisis, mengenai celah mana yang akan kita manfaatkan,” tambahnya.

“Targetnya pasti kita ingin masuk final, insyaallah kita bisa juara, yang terpenting kita fokus dulu di semifinal, siapa pun lawannya,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)