Egy Maulana Vikri Gabung, Pengikut Instagram FC ViOn Melonjak Lebihi Jumlah Penduduk Zlate Moravce

Selasa, 09 Agustus 2022 - 08:30 WIB
loading...
Egy Maulana Vikri Gabung, Pengikut Instagram FC ViOn Melonjak Lebihi Jumlah Penduduk Zlate Moravce
Egy Maulana Vikri resmi bergabung dengan FC ViOn Zlate Moravce. Hadirnya pemain Timnas Indonesia itu membuat pengikut Instagram klub melonjak drastis. Foto: Instagram
A A A
ZLATE MORAVCE - Egy Maulana Vikri resmi bergabung dengan FC ViOn Zlate Moravce. Hadirnya pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia itu membuat pengikut Instagram klub Liga Slovakia tersebut melonjak.



Egy bergabung dengan FC ViOn Zlate Moravce setelah sempat berstatus tanpa klub. Sebelumnya, penyerang berusia 22 tahun itu merupakan pemain FK Senica, klub yang mengalami krisis keuangan.

Kedatangan Egy disambut hangat oleh FC ViOn Zlate Moravce, Senin (8/8/2022). Terlebih, berkat kedatangannya, akun Instagram klub yang bermarkas di ViOn Arena, Slovakia itu naik drastis.

Sebelumnya pengikut akun Instagram FC ViOn berkisar 5 ribu orang. Namun, setelah Egy bergabung, pengikut media sosial resmi klub itu naik drastis lebih dari 35 ribu orang.

Itu berarti ada kenaikan sekitar 30 ribu pengikut. Pihak FC ViOn dengan senang mengumumkan naiknya jumlah pengikut di Instagram.

Menariknya lagi, FC ViOn mengatakan baru kali ini jumlah pengikut lebih banyak ketimbang penduduk kota Zlate Moravce, Slovakia yang hanya sekitar 11 ribu jiwa.

“Perasaan itu ketika klub memiliki lebih banyak pengikut daripada penduduk kota (Zlate Moravce). Terima kasih,” tulis keterangan caption FC ViOn di Instagram.



Disisi lain, menurut catatan transfermarkt, Egy akan mendapatkan kontrak hingga 31 Mei 2023. Dia diharapkan bisa memberikan penampilan terbaiknya guna mendapatkan tempat di tim inti FC ViOn.

Egy Maulana Vikri Gabung, Pengikut Instagram FC ViOn Melonjak Lebihi Jumlah Penduduk Zlate Moravce
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)