Senang Pakai Seragam Barcelona, Robert Lewandowski: Seperti Punya Mainan Baru

Selasa, 09 Agustus 2022 - 09:30 WIB
loading...
Senang Pakai Seragam Barcelona, Robert Lewandowski: Seperti Punya Mainan Baru
Robert Lewandowski mengakui pindah ke Barcelona memberinya pengalaman baru dengan atmosfir yang diberikan para penggemar. Dia kini merasa seperti anak kecil. Foto: gsp.ro
A A A
BARCELONA - Robert Lewandowski mengakui pindah ke Barcelona memberinya pengalaman baru dengan atmosfir yang diberikan para penggemar. Dia kini merasa seperti anak kecil yang memiliki mainan baru.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Jadi Musuh di Liga Slovakia, Asnawi: Baku Tumbuk Ya!

Lewandowski hijrah dari Bayern Muenchen ke Camp Nou pada Juli lalu setelah saga transfer yang berjalan alot antara kedua tim. Sebab, sempat terjadi tarik-ulur antara kedua belah pihak.

Penyerang asal Polandia itu ditebus dengan mahar 45 juta Euro (Rp680 miliar) dan dikontrak hingga 2026. Padahal, saat itu krisis keuangan masih melanda Blaugrana–julukan Barcelona-.

Lewandowski itu segera terbang ke Amerika Serikat untuk mengikuti tur pramusim Barcelona. Sayangnya, dia gagal menorehkan satu gol pun selama melakoni tiga laga di Negeri Paman Sam.

Gol perdananya untuk tim asuhan Xavi Hernandez itu baru lahir di Camp Nou saat mengalahkan Pumas UNAM 6-0 di ajang Trofi Joan Gamper 2022, Senin (8/8/2022) dini hari WIB.

Striker berusia 33 tahun itu menorehkan gol pembuka bagi Barcelona saat laga baru berjalan tiga menit. Itu membuatnya sangat gembira.

Apalagi dia disambut meriah oleh ribuan fans di Camp Nou. Lewandowski terkejut dengan atmosfir luar biasa yang diberikan para penggemar Barcelona di stadion berkapasitas 99.354 penonton itu.

Lewandowski mengatakan membutuhkan pengalaman baru seperti itu. Sebab, ini membuatnya serasa seperti anak kecil yang diberi mainan baru.

“Ini luar biasa (pertandingan lawan Pumas), saya tidak menyangka akan ada begitu banyak penggemar di sini. Pengalaman seperti itu sebagai pemain selalu bersama Anda,” kata Lewandowski
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1072 seconds (10.55#12.26)