Tantang Myanmar di Semifinal, Timnas Indonesia U-16 Target Final dan Juara

Selasa, 09 Agustus 2022 - 10:00 WIB
loading...
Tantang Myanmar di Semifinal, Timnas Indonesia U-16 Target Final dan Juara
Timnas Indonesia U-16 akan bersua Myanmar U-16 di semifinal Piala AFF U-16 2022. Garuda Asia mematok target tinggi saat nanti bentrok di Stadion Maguwoharjo. Foto: Twitter
A A A
YOGYAKARTA - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-16 akan bersua Myanmar U-16 di semifinal Piala AFF U-16 2022 . Garuda Asia mematok target tinggi saat nanti bentrok di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (10/8/2022).

Baca Juga: Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Jadi Musuh di Liga Slovakia, Asnawi: Baku Tumbuk Ya!

Indonesia U-16 lolos ke babak empat besar setelah menjadi juara Grup A dengan sembilan poin. Sedangkan Myanmar U-16 berstatus penguasa Grup C.

Bima Sakti menjamin anak asuhnya akan berusaha menampilkan permainan terbaik saat bentrok Myanmar U-16. Tujuannya agar tuan rumah bisa melaju ke final.

Dia mengatakan tantangan Indonesia U-16 selanjutnya adalah memenangi semifinal. "Pastinya kami mau masuk final. Semoga bisa juara," ucap Bima Sakti dilansir dari channel Youtube PSSI TV.

Itu sebabnya Bima Sakti meminta para pemain bisa menunjukkan performa apik seperti babak penyisihan grup. "Kami fokus dulu babak semifinal. Kami akan fokus bagaimana bisa lolos ke final," lanjutnya.

Bima Sakti mengatakan tidak akan meremehkan Myanmar U-16 saat nanti bentrok di semifinal Pasalnya, lawan punya kualitas tersendiri.

Baca Juga: Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Jadi Musuh di Liga Slovakia, Asnawi: Baku Tumbuk Ya!

"(Myanmar) punya kekuatan tersendiri dan kelebihan. Terpenting kami punya modal video mereka yang akan kami analisa," ucapnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2397 seconds (11.210#12.26)