Sadio Mane Tak Sulit Gantikan Peran Robert Lewandowski di Bayern Muenchen

Rabu, 10 Agustus 2022 - 01:01 WIB
loading...
Sadio Mane Tak Sulit Gantikan Peran Robert Lewandowski di Bayern Muenchen
Sadio Mane konon tidak menemui kesulitan untuk menggantikan peran Robert Lewandowski di Bayern Muenchen. Sebab, mantan penyerang Liverpool itu sangat mudah beradaptasi. Foto: beinsports.com
A A A
MUNICH - Sadio Mane konon tidak menemui kesulitan untuk menggantikan peran Robert Lewandowski di Bayern Muenchen . Sebab, mantan penyerang Liverpool itu sangat mudah beradaptasi.

Baca Juga: Senang Pakai Seragam Barcelona, Robert Lewandowski: Seperti Punya Mainan Baru

Hal ini disampaikan mantan striker Liverpool, Sean Dundee yang mencetak 61 gol dalam 162 penampilan Liga Jerman saat membela Karlsruher dan VfB Stuttgart.

Dundee sebelumnya terkejut saat mengetahui kepindahan Mane ke Die Roten. Pemain asal Senegal itu direkrut untuk menggantikan Lewandowski hengkang ke Barcelona.

“Saya terkejut melihat Mane pergi. Saya pikir dia adalah pemain terbaik Liverpool musim lalu dan mungkin menjadi pemain klub yang paling konsisten selama beberapa tahun terakhir,” ungkap Dundee

Dundee juga turut mengomentari kiprah dan kontribusi Mane saat membela The Reds -julukan Liverpool- selama enam tahun. Dia dinilai memiliki kinerja yang sangat baik melebihi Mohamed Salah.

“Dia (Mane) mungkin tidak mencetak gol sebanyak Mohamed Salah. Tetapi, tingkat kerjanya dan apa yang dia bawa ke tim adalah satu di atas yang lain,” jelas Dundee, dilansir dari Liverpool Echo

Karena itu Dundee menilai Bayern beruntung bisa mendapatkan jasa Mane. Bahkan, dia memprediksi bahwa Mane akan menjadi salah satu pemain terbaik di Liga Jerman.

“Dia (Mane) adalah rekrutan besar untuk Bayern Munich, rekrutan besar, dan saya yakin dia akan menjadi salah satu pemain terbaik di Bundesliga,” kata Dundee.

Dundee juga menyebut Mane tidak mengalami kesulitan untuk menggantikan Lewandowski di lini depan Bayern. Sebab, Mane adalah pemain yang serba bisa dan sangat mudah dalam beradaptasi.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1690 seconds (11.97#12.26)