Alexis Sanchez Tinggalkan Inter Milan: Sampai Jumpa Lagi

Selasa, 09 Agustus 2022 - 20:00 WIB
loading...
Alexis Sanchez Tinggalkan Inter Milan: Sampai Jumpa Lagi
Alexis Sanchez akhirnya harus berpisah dengan Inter Milan. Penyerang asal Chile iru sepakat mengakhiri kontraknya bersama I Nerazzurri. Foto: tarafdari.com
A A A
MILAN - Alexis Sanchez akhirnya harus berpisah dengan Inter Milan . Penyerang asal Chile iru sepakat mengakhiri kontraknya bersama I Nerazzurri yang seharusnya baru habis pada akhir musim 2022/2023.



Sanchez mengatakan kenangan bersama Inter cukup indah baginya. Sebab, berbagai prestasi sudah diraihnya selama berkelana di Italia.

"Di sini saya meninggalkan tiga trofi setelah 11 tahun. Terima kasih dan semoga sukses, sampai jumpa lagi," kata Sanchez, dilansir dari Football Italia.

Sanchez gabung Inter pada September 2020 dengan status bebas transfer setelah meninggalkan Manchester United (MU). Dia mencatat 108 penampilan di semua kompetisi dengan 20 gol dan 23 assist.

Veteran berusia 33 tahun itu memenangkan Coppa Italia, Liga Italia dan Supercoppa Italiana bersama Italia. Torehan itu cukup positif untuk kariernya.

Sanchez kini berstatus bebas transfer pada bursa transfer musim panas ini. Namun, dia dirumorkan akan segera merapat ke tim Liga Prancis Olympique Marseille.

Kabar itu diperkuat jurnalis olahraga Fabrizio Romano yang menyatakan Sanchez sudah sepakat dengan Marseille. Nantinya, dia akan terikat kontrak sampai 2024.

"Alexis Sanchez baru saja menandatangani semua dokumen untuk pemutusan kontrak dengan Inter," jelas Romano di Twitter.



"Dia akan pergi ke Marseille minggu ini untuk bergabung dengan OM dengan status bebas transfer. Kontraknya sudah disepakati hingga Juni 2024, untuk segera ditandatangani," lanjutnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0956 seconds (0.1#10.140)