Link Live Streaming RCTI +, PSM Makassar vs Kedah Darul Aman FC di AFC Cup 2022

Selasa, 09 Agustus 2022 - 16:15 WIB
loading...
Link Live Streaming RCTI +, PSM Makassar vs Kedah Darul Aman FC di AFC Cup 2022
Link Live Streaming RCTI +, PSM Makassar vs Kedah Darul Aman FC di AFC Cup 2022. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Link live streaming PSM Makassar vs Kedah Darul Aman FC di AFC Cup 2022 ada di artikel ini. Selangkah lagi PSM Makassar lolos ke final AFC Cup Zona Asia Tenggara (ASEAN). Saksikan di RCTI Plus!

Motivasi PSM Makassar dipastikan berlipat ganda. Selain gengsi prestasi AFC Cup, kemenangan melawan Kedah Darul Aman FC juga bakal menjadi kado istimewa HUT Kemerdekaan RI. Pertandingan akan disiarkan livs streaming di RCTI Plus, Selasa (9/8/2022) mulai pukul 17.45 WIB.



"Kami baru memainkan pertandingan pada 5 Agustus kemarin dan saya berharap tidak terlalu jadi perbedaan besar dalam hal fisik pemain nantinya," ungkap pelatih PSM, Bernardo Tavares di sesi Prematch Press Conference dikutip laman resmi PSM Makassar.

Namun Bernardo Tavares meyakini pemainnya akan bermain maksimal. “Pemain memiliki ambisi yang kuat untuk mendapatkan hasil terbaik di pertandingan," lanjutnya.

Optimisme serupa yang disampaikan Arfan. Gelandang pemilik jersey nomor 48 itu meminta doa dan dukungan kepada suporter.

“Jadi mau tidak mau kita akan mengeluarkan seluruh kemampuan. Kita bukan hanya bawa nama Makassar, tapi juga Indonesia. Kami berharap pada kepada suporter doa dan dukungannya,” demikian kata Arfan.

Untuk menyaksikan keseruan laga PSM Makassar vs Kedah Darul Aman FC, berikut link live streaming di RCTI Plus, klik di sini .
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)