Preview Real Madrid vs Eintracht Frankfurt: Pembuktian Raja Klub Eropa

Rabu, 10 Agustus 2022 - 06:01 WIB
loading...
Preview Real Madrid vs Eintracht Frankfurt: Pembuktian Raja Klub Eropa
Preview Real Madrid vs Eintracht Frankfurt: Pembuktian Raja Klub Eropa. Foto: UEFA
A A A
HELSINKI - Real Madrid akan menghadapi Eintracht Frankfurt dalam Piala Super Eropa 2022 . Laga itu akan berlangsung di Helsinki Olympic Stadium, Finland, Kamis (11/7/2022) dini hari WIB.

Madrid berkesempatan untuk merebut piala pertamanya pada musim ini jika menang di Piala Super Eropa 2022. Tampil sebagai juara Liga Champions , mereka menantang jawara Liga Europa, Eintracht Frankfurt.

Baca Juga: Bek Chelsea Trevoh Chalobah Sekali Berlaga, Rebut Dua Trofi Juara

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku tugas untuk memenangkan Piala Super Eropa bukan perkara mudah. Karena Frankfurt datang dalam keadaan sudah memulai musim, walau kalah dari Bayern Munchen.

Meski begitu, Ancelotti bertekad membawa Los Blancos meraih kemenangan. Dia tidak mau terpaku dengan hasil impresif yang didapat oleh Frankfurt pada musim lalu.

“Kami memiliki kurang diuntungkan oleh Eintracht, yang memulai musim lebih awal. Tetapi, kami akan bersaing untuk menang. Kami melihat ke depan dan bukan ke belakang,” kata Ancelotti di laman resmi UEFA, Selasa (9/8/2022).

Ancelotti juga menyebut Piala Super Eropa 2022 ini akan menjadi awal dari perjalanan musim Madrid. Dia bertekad untuk membawa Madrid bersaing memperebutkan enam kompetisi yang diikuti.

“Kemenangan tahun lalu memperkuat keyakinan kami. Tetapi, kami membutuhkan konsentrasi untuk menghadapi pertandingan yang akan datang. Pada musim ini, ada titel yang diperebutkan, dan kami ingin bersaing merebut semuanya,” ujarnya.

Pada musim ini, Madrid berpeluang menambah koleksi trofi dengan mengikuti sejumlah kompetisi. Selain Liga Spanyol dan Liga Champions, mereka juga bersaing di Copa del Rey, Piala Super Spanyol dan Piala Super Eropa, serta Piala Dunia Antarklub.

Prakiraan susunan pemain:

Real Madrid: Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Valverde, Benzema, Vinicius Jr
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1140 seconds (10.177#12.26)