5 Pemain Sepak Bola yang Pernah Tersandung Kasus Pelecehan Seksual

Selasa, 09 Agustus 2022 - 18:07 WIB
loading...
5 Pemain Sepak Bola yang Pernah Tersandung Kasus Pelecehan Seksual
5 Pemain Sepak Bola yang Pernah Tersandung Kasus Pelecehan Seksual. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Daftar 5 pemain sepak bola yang pernah tersandung kasus pelecehan seksual bisa dibaca di artikel ini. Sederet nama beken seperti Cristiano Ronaldo hingga Neymar Jr ada dalam daftar.

Dengan popularitas yang mereka punya, pemain bola cukup mudah menjalin hubungan dengan para wanita. Terkadang, kedekatan itu mencoreng nama pemain, bahkan hingga merusak rumah tangga.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Atlet Paling Dicari di Internet

Meski tidak bisa untuk langsung dibuktikan, namun ketika isu tersebut menerpa, publik akan langsung menyoroti pemain yang bersangkutan. Berikut lima pemain sepak bola yang pernah terkena skandal pelecehan seksual.

1. Cristiano Ronaldo
5 Pemain Sepak Bola yang Pernah Tersandung Kasus Pelecehan Seksual

Sebagian besar orang pasti sudah mengenal Cristiano Ronaldo. Bintang Manchester United ini menjadi salah satu ikon dunia sepak bola dengan berbagai torehan prestasi dan popularitasnya.

Dalam riwayatnya, CR7 pernah tersandung skandal pelecehan seksual. Tepatnya pada tahun 2009. Dikutip dari Spiegel, tuduhan tersebut muncul dari seorang wanita Amerika bernama Kathryn Mayorga.

Mayorga mengklaim bahwa Ronaldo bertemu dengannya pada 12 Juni 2009 di sebuah klub malam Las Vegas. Saat itu, Mayorga berstatus sebagai model pemula. Tugasnya berada di depan bar untuk memikat tamu.

Pada malam tersebut, Mayorga mengklaim bahwa Ronaldo telah memperkosanya. Beberapa bulan setelahnya, CR7 membayarnya 375.000 dolar AS dengan catatan tidak membawa masalah tersebut ke pengadilan.

2. Benjamin Mendy
5 Pemain Sepak Bola yang Pernah Tersandung Kasus Pelecehan Seksual

Benjamin Mendy juga pernah diterpa kasus dugaan pemerkosaan. Dikutip dari Sportslumo, pemain Manchester City ini didakwa dengan empat tuduhan pemerkosaan dan satu tuduhan pelecehan seksual.

Tuduhan tersebut diadukan oleh tiga wanita berusia di atas 16 tahun antara Oktober 2020 hingga Agustus 2021. Karena kasus ini, Manchester City juga sempat menangguhkannya sebagai pemain sembari menjalani persidangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1550 seconds (0.1#10.140)