Hasil Undian Jepang Open 2022: Wakil Indonesia Jumpa Lawan Berat

Selasa, 09 Agustus 2022 - 19:03 WIB
loading...
Hasil Undian Jepang Open 2022: Wakil Indonesia Jumpa Lawan Berat
Hasil Undian Jepang Open 2022: Wakil Indonesia Jumpa Lawan Berat. Foto: IST
A A A
KUALA LUMPUR - Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) telah mengeluarkan hasil undian Jepang Open 2022 pada Selasa (9/8/2022). Hasilnya, sejumlah wakil Indonesia harus menghadapi lawan yang berat di babak pertama.

Gelaran Japan Open 2022 rencananya akan berlangsung di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang. Turnamen dengan kelas Super 750 ini diadakan pada 30 Agustus hingga 4 September 2022.



Ajang tersebut pun sudah selesai melakukan undian untuk menentukan lawan-lawan di babak pertama. Ada yang mendapat lawan ringan, ada pula yang harus melalui jalan terjal sejak awal turnamen.

Sebut saja seperti Anthony Sinisuka Ginting yang harus menghadapi pemain yang tengah naik daun asal Thailand, Kunlavut Vitidsarn. Terlebih rekor pertemuan mereka saat ini imbang 2-2.

Lalu lawan berat lainnya dijumpai Chico Aura Dwi Wardoyo. Pemenang Malaysia Masters 2022 itu akan bertemu pemain tuan rumah sekaligus unggulan kedua yakni Kento Momota.

Sedangkan Jonatan Christie akan menghadapi wakil Belanda, Mark Caljouw untuk bisa melaju ke babak kedua. Selain itu sektor ganda putra Indonesia juga harus menghadapi lawan-lawan yang tangguh.

Unggulan ketiga asal Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus menghadapi pasangan yang sering merepotkan wakil Indonesia yakni Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae asal Korea Selatan. Lawan berat juga ditemui Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang akan bertemu unggulan kedua, Yugo Kobayashi/Takuro Hoki.

Kemudian unggulan kelima asal Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus melewati pasangan tuan rumah, Akira Koga/Taichi Saito untuk melaju ke babak berikutnya. Sementara unggulan pertama asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo harus lebih dulu mengatasi perlawanan wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Sementara itu ganda putri andalan Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mendapat lawan yang tergolong mudah. Mereka akan bertemu perwakilan Kanada, Catherine Choi/Josephine Wu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6177 seconds (0.1#10.140)