alexametrics

Tak Perpanjang Kontrak Angel Gomes, MU Selangkah Lagi Dapatkan Grealish

loading...
Tak Perpanjang Kontrak Angel Gomes, MU Selangkah Lagi Dapatkan Grealish
Kapten Aston Villa Jack Grealish.Foto/BeSoccer
A+ A-
MANCHESTER - Sebagai pemain muda, karier Angel Gomes termasuk bagus bersama Manchester United (MU). Pemain berusia 19 tahun itu, dianggap memiliki talenta menonjol yang diprediksi bakal bersinar.

(Baca juga: Tinggalkan Brisbane Roar, Fowler Diisukan Latih Birmingham City)

Namun, MU menilai waktunya di Old Trafford sudah habis. Meski berat, Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer harus merelakan Gomes dilepas demi proyek lebih baik musim depan. "Saya tidak punya berita, jadi sepertinya dia (Gomes) akan menandatangani kontrak baru," ujar Solskjaer dilansir Express.



Proyek masa depan Red Devils adalah mendapatkan kapten Aston Villa, Jack Grealish. Kepindahan Grealish ke Old Trafford diprediksi tinggal selangkah lagi. MU telah melacak bintang Aston Villa itu cukup lama. Kabarnya, dia akan diduetkan dengan Jadon Sancho menjadi ujung tombak era baru di Theatre of Dreams.

Di mata Solskjaer, Grealish adalah mitra lini tengah yang ideal untuk Bruno Fernandes. Harga 80 juta pounsterling atau setara Rp1,4 triliun yang ditawarkan Aston Villa, diyakini bakal diterima MU.

(Baca juga: Singkirkan Newcastle, Man City Tantang Arsenal di Semifinal Piala FA)

Grealish sendiri tidak akan mampu menolak tawaran menggiurkan Red Devils itu. Apalagi, timnya Aston Villa terancam degredasi musim depan.
(zil)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak