Transformasi Tubuh Oleksandr Usyk Raja Kelas Berat yang Menakjubkan

Rabu, 10 Agustus 2022 - 06:46 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Oleksandr Usyk Raja Kelas Berat yang Menakjubkan
Transformasi Tubuh Oleksandr Usyk Raja Kelas Berat yang Menakjubkan/The Sun
A A A
Transformasi tubuh Oleksandr Usyk yang mencengangkan dengan memamerkan tubuh atletis menjelang duel ulang melawan Anthony Joshua akhir pekan ini. Transformasi tubuh Oleksandr Usyk saat berlatih memancing reaksi fans yang menyinggung Anthony Joshua harus waspada saat duel ulang.

Oleksandr Usyk sang raja kelas berat WBA super, WIBF, WBO, IBO itu menunjukkan transformasi tubuh mencengangkan dalam sesi latihan. Fans mengkhawatirkan Anthony Joshua bakal kesulitan melawan Usyk.

Baca Juga: Kehidupan Gila Michael Jones: Tiduri 1 Juta Wanita, Per Hari 60 Gadis

Dua raksasa kelas berat itu akan kembali bertumbukan dalam duel ulang yang akan digelar pada 20 Agustus di Arab Saudi. Dan tekanan ada pada AJ untuk merebut kembali sabuknya setelah kalah dalam pertarungan tahun lalu di London.

Joshua telah bekerja keras dalam persiapan untuk pertarungan epik. Dan pemenangnya bisa menghadapi Tyson Fury untuk menyatukan divisi - jika Raja Gipsi keluar dari masa pensiunnya. Namun, AJ tahu itu akan menjadi pertempuran yang panjang dan sulit melawan Usyk. Petinju Ukraina itu adalah petarung berkelas di pertandingan pertama meskipun perawakannya lebih kecil.

Tapi rekaman latihan baru menunjukkan Usyk telah mengemas lebih banyak otot dalam upaya untuk membuat pukulannya lebih kuat. Ace juga terlihat mempertahankan kecepatan tangan kilat dan kaki cepatnya. Dan penggemar menganggap bahwa, dikombinasikan dengan bingkai yang lebih besar, Usyk bisa memiliki terlalu banyak untuk ditangani AJ lagi. "Orang ini akan menghancurkan Joshua dan membuatnya pensiun."

Baca Juga: Pasangan Petarung MMA Lesbi yang Mengguncang Jagat MMA

Yang lain menyatakan: "Memiliki perasaan AJ akan dikirim ke alam bayangan."

Seseorang mencatat: “Dia terlihat besar di sana. Lebih besar sebenarnya. Dia datang untuk KO, kurasa.”

Yang lain memutuskan: “Sheesh man, dia terlihat besar. Dia 100 persen menghentikan Joshua kali ini.”

Satu menambahkan: “Terlihat besar, mulai merasa nyaman di kelas berat. Pertarungan terberat dalam karier AJ bahkan termasuk pertarungan Fury jika itu terjadi.”
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3356 seconds (11.210#12.26)